Tanggapan Nicholas Saputra Soal Film 'Sayap-Sayap Patah' Rilis Saat Kepolisian Disorot
YouTube/Grace Tahir
Film

Nicholas Saputra memberikan tanggapan terkait film 'Sayap-Sayap Patah' yang rilis di tengah kasus kepolisian yang tengah ramai di masyarakat. Citra kepolisian kini tengah disorot.

WowKeren - Nicholas Saputra memberikan tanggapan terkait film yang ia bintangi berjudul "Sayap-Sayap Patah". Diketahui, film "Sayap-Sayap Patah" diliris saat kepolisian sedang mendapat banyak sorotan negatif dari masyarakat. Akan tetapi, film "Sayap-Sayap Patah" mengangkat sisi humanisme seorang polisi.

Terkait hal ini, Nicholas Saputra memberikan tanggapan. Nicholas Saputra menegaskan bahwa pembuatan film itu sudah dimulai sejak awal Februari. Bahkan, tanggal tayang juga sudah direncanakan sebelum citra kepolisian kini tengah disorot.

"Sebenarnya kita bikin film ini udah lama, sekitar awal bulan Februari, jadi kita prep (persiapan) di bulan Januari, Desember," ungkap Nicholas Saputra dalam kanal YouTube Grace Tahir pada Rabu (7/9). "Terus kita udah punya tanggal tayang udah lama."

Selain itu, Nicholas Saputra menyebut tanggal tayang itu biasanya sudah didapat sejak lama. Nicholas Saputra menyebut film-film akan berebutan untuk mendapat slot tayang di bioskop.

Tanggapan Nicholas Saputra Soal Film \'Sayap-Sayap Patah\' Rilis Saat Kepolisian Disorot

YouTube


"Karena kan menentukan tanggal tayang enggak bisa mendadak, bahkan ketika filmnya syuting, biasanya orang udah punya tanggal tayang, dan itu rebutan juga," tutur Nicholas Saputra. "(Tanggal tayang) Diatur, film Indonesia terutama ya, minggu itu ada berapa yang keluar."

Oleh sebab itu, Nicholas Saputra menyebut film ini rilis di waktu yang tepat atau tidak. "Trailer udah rilis, lalu that thing happen. Jadi ya enggak tahu is it good timing bad timing," pungkas Nicholas Saputra.

Di film "Sayap-Sayap Patah", Nicholas Saputra memerankan karakter bernama Adji. Nicholas Saputra beradu akting dengan Ariel Tatum yang memerankan Nani.

Aji diceritakan berprofesi sebagai anggota Densus 88, sementara Nani merupakan istri Aji. Film "Sayap-Sayap Patah" terinspirasi dari peristiwa kerusuhan berdarah di Mako Brimob pada 2018.

Film ini ditayangkan serentak di bioskop Indonesia pada 18 Agustus 2022. Film "Sayap-Sayap Patah" sudah ditonton lebih dari 2 juta penonton.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru