Ari Irham Sebut Kakinya Langsung Lemas Saat Lakukan Adegan Ini di 'Mencuri Raden Saleh'
Instagram/ariirhamm
Film

Ari Irham menjadi salah satu aktor yang membintangi film 'Mencuri Raden Saleh'. Dalam film tersebut, Ari Irham mengungkapkan adegan tersulit sampai membuat kakinya lemas.

WowKeren - Ari Irham ikut terlibat dalam film "Mencuri Raden Saleh". Ari Irham memerankan karakter bernama Tuktuk dalam film tersebut. Keahlian Tuktuk dalam film tersebut adalah mengendarai truk.

Pria berusia 20 tahun ini kemudian mengungkapkan adegan tersulit dalam film "Mencuri Raden Saleh". Adegan itu adalah ia harus mengendarai truk dan menabrak 15 mobil.

"Di adegan itu gue harus tabrak 15 mobil dan lumayan cukup sulit di situ," ungkap Ari Irham saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (19/8).

Setelah melakukan adegan tersebut, Ari Irham menyebut kakinya menjadi sangat lemas saat turun dari truk. Bahkan, wajahnya dan rekan artis lain begitu pucat.

"Kita sama Umay udah pucat banget. Akhirnya berhasil, gue turun dan kaki gue lemas banget abis nabrak," kata Ari Irham.


Demi akting yang sempurna, Ari Irham sempat belajar nge-drift. "Gue belajar 2 sampai 3 hari untuk nge-drift," ucap Ari Irham.

Karakter Tuktuk sendiri diceritakan sebagai adik dari Gofar, yang diperankan oleh Umay Shahab. Umay memiliki cara tersendiri untuk mendalami karakternya sebagai Gofar. Ia mengaku sampai pergi ke bengkel untuk melakukan riset.

"Diskusi cukup lama, reading lama banget. Biar kita baal sama skripnya. Gue senang banget, kita reading lagi. Menyenangkan prosesnya. Enggak ada treatment khusus, kita riset ke bengkel juga beberapa kali dan saling kasih input satu sama lain," tandas Umay Shahab. "Kita saling support satu sama lain."

"Mencuri Raden Saleh" mengisahkan menceritakan tentang sekelompok anak muda yang ingin mencuri sebuah lukisan yang ada di Istana Presiden. Berawal dari keadaan mendesak karena butuh uang, sekelompok anak muda awam tersebut berencana melakukan pencurian terbesar abad ini, mencuri lukisan Raden Saleh.

Selain Ari Irham dan Umay Shahab, ada juga artis-artis muda lainnya. Sebut saja Rachel Amanda, Angga Aldi Yunanda, Aghniny Haque, dan Iqbaal Ramadhan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait