Aura Ariel Tatum-Nicholas Saputra Terpancar Perankan Polisi & Ibu Bhayangkari di 'Sayap-Sayap Patah'
Instagram/sayapsayappatahfilm
Film

Ariel Tatum dan Nicholas Saputra berhasil membangun chmeistry dalam potret terbaru mereka spesial untuk promosi film 'Sayap-Sayap Patah'. Mereka dipuji bak keluarga harmonis sesungguhnya.

WowKeren - Film "Sayap-Sayap Patah" yang dibintangi Ariel Tatum dan Nicholas Saputra sudah tayang serentak di bioskop pada 18 Agustus 2022. Film yang mengisahkan aksi heroik tim Densus 88 dalam menghalau aksi terorisme di Indonesia ini jadi salah satu yang dinanti oleh publik. Pasalnya, film garapan produser Denny Siregar memuat banyak pesan tersirat.

Baru-baru ini melalui Instagram pribadinya, Denny Siregar mengunggah potret terbaru Ariel dan Nicholas yang sukses bikin heboh netizen. Keduanya tampil bak keluarga harmonis dengan Nicholas yang mengenakan pakaian polisi seperti karakternya dalam film. Gayanya lengkap dengan berbagai atribut pendukung, seperti tag nama sampai celana serta ikat pinggang khas seorang aparat kepolisian.

Sedang Ariel Tatum terlihat cantik bak ibu bhayangkari sungguhan dengan setelan berwarna pink. Aktris 25 tahun itu duduk dengan anggun di sebelah Nicholas yang berperan sebagai suaminya.

Aura Ariel Tatum-Nicholas Saputra Terpancar Perankan Polisi & Ibu Bhayangkari di \'Sayap-Sayap Patah\'

Instagram


Denny Siregar sengaja memposting foto tersebut sebagai ajang promosi film "Sayap-Sayap Patah" yang digarapnya. Tak lupa dengan caption yang cukup menggelitik.

"Kalau kata @/rudisoedjarwo, 'Lupakan Sambo. Selamat datang Nico'," tulis Denny Siregar seraya menyinggung kasus hukum Irjen Ferdy Sambo, Kamis (18/8).

Unggahan ini pun langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Mayoritas dari mereka mengaku salah fokus dengan aura yang dipancarkan oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, seolah keduanya benar-benar sepasang suami istri. Paras cantik Ariel dalam foto itu disebut netter tak perlu diragukan lagi, pun tak sedikit yang menganggumi ketampanan Nicholas dalam balutan busana polisi.

"Ter-Nico Nico," ucap netizen. "Nico keliatan cowok bgt deh kamoh," tambah lainnya. "Nico ttep dihati bang.. Tp sambo cecer terooossss," sahut akun lain. "Ya, ampun. Jodoh banget ini. Yuk, ah. Bungkus," kata warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait