Umay Shahab Ungkap Perjuangan Jadi 'Dekil' Saat Syuting 'Mencuri Raden Saleh'
Visinema Pictures
Film

Umay Shahab mengungkapkan perjuangan bersama Ari Irham saat membintangi film 'Mencuri Raden Saleh'. Umay mengaku menjadi 'dekil' demi peran di film tersebut.

WowKeren - Umay Shahab menjadi salah satu artis yang terlibat dalam film "Mencuri Raden Saleh". Dalam film tersebut, Umay Shahab memerankan tokoh bernama Gofar. Diceritakan, Gofar adalah seorang mekanik dalam film "Mencuri Raden Saleh".

Melalui akun Instagram pribadi, Umay Shahab menceritakan perjuangannya dengan Ari Irham di lokasi syuting "Mencuri Raden Saleh". Ari Irham memerankan karakter bernama Tuktuk dalam film tersebut. Keahlian Tuktuk dalam film tersebut adalah mengendarai truk.

Aktor berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa ia datang lebih cepat sejam sebelumnya ke lokasi syuting bersama Ari Irham. Hal ini lantaran ia harus didandani menjadi "dekil" terlebih dahulu.

"Tiap hari gw sama @ariirhamm dateng ke lokasi selalu sejam lebih dulu buat didekilin," tulis Umay Shahab di Instagram pada Senin (29/8) kemarin.

Selain itu, Umay Shahab mengungkapkan bahwa proses didandani itu tidak sebentar. "Dan proses mendekilkan muka dan seluruh badan kita makan 1-1,5 jam kadang," kata Umay Shahab.


Umay Shahab Ungkap Perjuangan Jadi \'Dekil\' Saat Syuting \'Mencuri Raden Saleh\'

Instagram

Berjuang memberikan penampilan terbaik, Umay Shahab menyampaikan peringatan kepada masyarakat. Umay Shahab memperingatkan kepada masyarakat untuk tidak memvideokan film "Mencuri Raden Saleh" dan meng-upload ke media lain.

"Makanya buat kalian yang memvideokan film kita lalu diupload ke platform lain, siap siap gw mandiin pake oli ya #mencuriradensaleh sedang tayang di bioskop!!!!" pungkas Umay Shahab.

Postingan Umay Shahab itu langsung mendapat komentar dari Ari Irham dan Iqbaal Ramadhan. "Glow down setiap suting," kata Ari Irham. "Aktor muda berbakat dengan totalitas melanglang membahana membelah lautan merah cakrawala," ucap Iqbaal Ramadhan.

Para netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan komentar. "Pantasan hitam banget di filmnya," komentar salah satu netter. "Aduh ngakak bgt tolong," kata netter lain. "Didekilin gak tu," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait