Intip Keseruan Lyodra Saat Syuting MV 'Sang Dewi': Tawa Mulu Gabisa Serius
Instagram/lyodraofficial
Musik

Belum lama ini, penyanyi Lyodra merilis lagu 'Sang Dewi' bersama dengan Andi Rianto. MV atau video musik dari lagu tersebut pun telah ditonton sebanyak 15 juta kali pasang mata.

WowKeren - Music Video atau MV Lyodra "Sang Dewi" hingga saat ini telah berhasil ditonton sebanyak lebih dari 15 juta kali. Di samping itu, belum lama ini, melalui kanal YouTube Lyodra Official, penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat itu membagikan keseruan saat proses syuting MV "Sang Dewi".

Dalam video proses syuting tersebut, tampak keseruan antara Lyodra dengan crew yang terlibat, tak terkecuali dengan partnernya di lagu "Sang Dewi" yakni musisi Andi Rianto. Lyodra bahkan melontarkan candaan yang memuji dirinya sendiri.

"Liat deh, kok bisa cantik gitu ya, gila kok cantik banget gue," canda Lyodra. Kemudian saat melaksanakan sesi foto bersama Andi Rianto, Lyodra kembali mengeluarkan celetukan becandaan. "Kaya mau nikah katanya," ucap Lyodra.

Lalu Lyodra dan Andi Rianto pun berpose layaknya pasangan yang telah menikah dengan menunjukkan cincin. Saat melakukan pose tersebut, keduanya pun tertawa terbahak-bahak beserta crew yang ada pada saat itu.


Keseruan Lyodra saat proses syuting MV "Sang Dewi" itu pun terus berlangsung. Lyodra pun tampak menikmati selama proses syuting berlangsung, bahkan seperti tidak merasa capek.

Sementara melalui Instagram Storynya, Lyodra juga tampak mengunggah ulang dari unggahan akun @universalmusicindonesia yang mempromosikan video bloopers MV "Sang Dewi". Lyodra pun menuliskan pesan yang menyebut syuting tersebut berjalan dengan canda tawa.

Photo-INFO

Instagram Story

"Sepanjang shooting tawa mulu, gabisa sheriuss," tulis Lyodra. Kemudian, pada Instagram Story selanjutnya, Lyodra mengunggah potret dirinya bersama Andi Rianto, bak pasangan pengantin dengan diiringi caption "Finally yaa wkwkwkwk," tulis penyanyi muda yang biasa disapa Lyly itu.

Video bloopers dari MV "Sang Dewi" itu rupanya juga membuat penggemar terhibur. "Ngakakkkk.. Kocakkkk bet sihhh.. bikin happy, seneng liatnya. Semua happy.. love you all ❤," ujar penggemar di kolom komentar.

(wk/tiar)

You can share this post!

Related Posts