Foto Close Up Angga Yunanda Dengan Ketampanan Maksimal, Penampakan Kumis Tipis Bikin Salfok
Instagram/anggayunandareal16
Selebriti

Angga Yunanda menjadi perbincangan warga Twitter usai membagikan foto terbaru. Dalam foto berikut ini, Angga hanya menyertakan satu kata tapi berhasil membuat warganet jadi heboh.

WowKeren - Angga Yunanda tengah ramai jadi perbincangan karena kesuksesannya membawakan karakter Ucup, sang hacker di film "Mencuri Raden Saleh". Terlebih, pesona tampan Angga membuatnya banyak digandrungi kaum hawa.

Tak kalah mencuri perhatian adalah foto close up yang dibagikan Angga di akun Twitter pribadinya. Dalam foto, kekasih Shenina Cinnamon itu tampak menatap ke arah kamera. Angga yang memakai kaus warna hitam itu terlihat membiarkan rambutnya sedikit berantakan.

Jika diperhatikan secara seksama, ada yang berbeda dari penampilan aktor 22 tahun ini. Angga tampak memiliki kumis tipis yang membuat parasnya makin terlihat ganteng.

Angga Yunanda

Twitter


Sementara itu dalam keterangannya, Angga hanya menuliskan satu kata bersama selfie tersebut. "Memantau," bunyi cuitan Angga pada Kamis (8/9).

Sontak postingan Angga langsung diserbu warga Twitter dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka mengaku terpesona sampai meleyot dengan Angga yang ketampanannya sering disebut mirip V BTS. Bahkan ada netizen yang sampai mengeluarkan jurus rayuan gombal untuk merespon foto Angga sedang "memantau" tersebut.

"Dipantau orang cakep langsung semangat mengerjakan apapun," kata akun @nesver***. "jd malu di liatin terus," sambung akun @buka***. "Gantengnya bisa ga kelewatan gak mas angga?" tambah akun @nurma***. "Rela di pantau ayang terus menerus," komentar akun @pov***.

"Permisi kak, boleh minta waktunya buat seumur hidup?" imbuh akun @epii***. "Ucup memantau, kita mlyt," komentar akun @helo***. "Bahaya banget buat hati gue, gIILLLLSSSSSS. Minimal kasih warning, atau pap lagi cepvaaattt," tambah akun @27***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait