Choi Siwon Super Junior Persembahan Post Khusus Kenang Ratu Elizabeth II
Instagram/siwonchoi
Selebriti

Choi Siwon Super Junior langsung membagikan unggahan khusus di akun Instagram pribadinya dipersembahkan untuk Ratu Elizabeth II usai dikabarkan meninggal dunia di usia 96 tahun.

WowKeren - Ratu Elizabeth II diungkapkan telah meninggal dunia di Balmoral, Skotlandia kemarin, Kamis, 8 September waktu setempat. Kabar tersebut diungkapkan secara langsung melalui akun Twitter resmi The Royal Family Inggris.

Kepergian Ratu Elizabeth II ini tentu disambut duka tidak hanya oleh masyarakat Inggris namun juga dunia. Sederet publik figur ternama pun ramai mengungkapkan belasungkawa atas wafatnya Ratu Elizabeth II.

Salah satu idol sekaligus aktor ternama Korea Selatan, Choi Siwon Super Junior juga mengungkapkan duka atas meninggalnya Ratu Elizabeth II. Choi Siwon langung membagikan unggahan khusus ditujukan untuk Ratu Elizabeth II.

Choi Siwon membagikan potret hitam putih Ratu Elizabeth II yang tengah tersenyum ceria. Pada potret tersebut menunjukkan tahun kelahiran dan kepergian ibu dari King Charles III tersebut.


Choi Siwon mengungkapkan belasungkawa atas kepergian Ratu Elizabeth II. Ia pun mendoakan agar Ratu Elizabeth II pergi dengan tenang.

"Hormat saya setinggi-tingginya untuk 70 tahun pencapaiannya kepada dunia. Semoga Ratu Beristirahat Dalam Damai," ungkap Choi Siwon pada caption unggahannya.

Unggahan Choi Siwon tersebut juga langsung dipenuhi ungkapan duka dari para penggemar. Tidak sedikit pula yang ikut mendoakan Ratu Elizabeth II seperti Choi Siwon. Ada juga yang mengaku baru mengetahui pemberitaan Ratu Elizabeth II meninggal dunia dari unggahan Choi Siwon pagi ini.

"Semoga pergi dengan tenang Ratu," ungkap salah seorang penggemar. "Turut berduka cita untuk Royal Family dan semua masyarakat Britania Raya atas meninggalnya Ratu Elizabeth. Semoga memorinya menjadi berkah," kata lainnya. "Pemerintahannya akan tercatat dalam sejarah selamanya, beristirahat dalam damai Ratu Elizabeth II," kata lainnya. "Pemberitaan paling mengejutkan, istirahatlah dalam damai Ratu," beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait