Kim Jong Kook Terungkap Biayai Sekolah Kedokteran Kakak Selama 10 Tahun
Facebook/diva7002
Selebriti

Kim Jong Kook juga membelikan apartemen di Anyang untuk kedua orangtuanya yang harganya sekitar 800 juta won (sekitar 8,6 miliar). Pria itu sering mengajak orangtuanya bepergian ke luar negeri.

WowKeren - Kim Jong Kook sudah debut di industri hiburan sejak 1995. Sepanjang kariernya itu, pria kelahiran tahun 1976 tersebut tentu saja sudah memiliki kekayaan luar biasa. Namun Kim Jong Kook membuktikan dirinya seorang anak yang berbakti.

Cuplikan episode terbaru "Entertainment Weekly" yang tayang Kamis (8/9) mengungkap hadiah terbaik yang diberikan Kim Jong Kook untuk keluarganya selama puluhan tahun berada di industri hiburan.

Kim Jong Kook rupanya membiayai sekolah kedokteran sang kakak selama sekitar 10 tahun hingga menjadi seorang ahli bedah plastik. "Aku membayar uang sekolahnya selama 10 tahun sampai dia menjadi residen," ujar Kim Jong Kook.

Karena biaya kuliah untuk seorang mahasiswa di departemen kedokteran universitas A adalah sekitar 10 juta won setahun, maka jumlah uang yang Kim Jong Kook bayarkan dalam 10 tahun mungkin mencapai 100 juta won (sekitar Rp1 miliar).


Kim Jong Kook Terungkap Biayai Sekolah Kedokteran Kakak Selama 10 Tahun

Source: Naver

Member "Running Man" itu juga dikenal sebagai paman yang "bodoh" jika menyangkut keponakannya. Kim Jong Kook terungkap sering membelikan hadiah keponakannya seperti, seperti makanan ringan, sepatu, dan pakaian.

Kim Jong Kook juga membelikan apartemen di Anyang untuk kedua orangtuanya yang harganya sekitar 800 juta won (sekitar 8,6 miliar). "Aku mulai melakukan segalanya untuk mereka sekarang dengan pemikiran bahwa orang tuaku tidak akan bisa menunggu sampai aku siap," ucap Kim Jong Kook.

Kim Jong Kook juga sering mengajak orangtuanya bepergian ke luar negeri. Hadiah terakhir yang diinginkan orang tua Kim Jong Kook sebenarnya adalah pernikahannya yang belum bisa tercapai hingga kini.

Dalam hal ini, Kim Jong Kook setuju mengatakan, "Aku harus menjadi anak yang baik yang menikah dengan cepat dan membiarkan mereka menggendong cucu mereka." Kim Jong Kook sempat menegaskan tidak akan mengungkap sang kekasih hingga nanti mereka akhirnya setuju untuk menikah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru