Dinar Candy Rugi Miliaran Gegara Dituding Pelakor dan Dipolisikan, Istri Ko Apex Curhat Pilu
Instagram/dinar_candy/ayusorayaaeee
Selebriti

Dinar Candy mengungkap kerugian yang ia alami pasca dituding sebagai pelakor dan dipolisikan istri Ko Apex, Ayu Soraya. Sementara itu, Ayu sempat mengunggah postingan pilu terbaru di Instagram.

WowKeren - Dinar Candy buka suara soal dirinya dituding pelakor hingga dipolisikan oleh istri Ko Apex, Ayu Soraya. Diakui DJ seksi tersebut, ia jadi rugi miliaran imbas dari masalah tersebut.

"Kalau boleh dibilang gue rugi miliaran. Cuma aku tahan," katanya. "Oke ya udah, ketika ada masalah kayak gini gue harus lari ke siapa nggak tahu. Aku mau curhat ke siapapun udah nggak ada solusi. Aku capeklah dibilang pelakor, aku ini, aku ini, ini, kan sebenarnya kelakuan cowoknya. Dari kemarin juga aku ngejar (Koh Apex) kayak 'Gimana ini nama aku? Jelasin dong kamu kan yang bikin, kamu yang kejar aku'."

Bukan cuma rugi finansial, Dinar juga mengisyaratkan kesal dengan kata-kata dari kubu pelapor. Karena itu, ia lebih memilih tak berkomunikasi agar tak terpancing emosi.

"Komunikasi sama pelapor nggak pernah sih. Ada pernah nge-DM, aku bales, tapi di sananya ngegas banget. Jadi aku daripada aku keluar kata-kata kotor juga, jadi menurut aku dari sana udah kasar dan kotor. Jadi aku lebih baik nggak bales dulu," kata Dinar. "Aku merasa cuma bilang nggak tahu, nggak tahu apa-apa permasalahan inti keluarga mereka. Cuma di sana sebenarnya ada kata-kata menurut aku, ah aku nggak komunikasi dulu deh ke sana karena menurut aku nggak baik juga komunikasi ke sana sekarang."


Ke depannya, Dinar mengaku ingin menenangkan diri. Ia berniat menunaikan ibadah umrah.

"Aku mau umrah karena mau cari jawaban, aku nggak bisa cari jawaban dari manusia," katanya. "Aku nyari jawaban dari Sang Pencipta saja. Walaupun aku bar-bar itu di media sosial untuk market pekerjaan aku, kalau sehari-hari mana pernah aku pakai baju seksi."

Sementara itu, Ayu Soraya juga disorot soal postingan terbarunya. Berusaha tegar, Ayu justru terciduk mengunggah postingan pilu dikaja.

"Jadilah dirimu sendiri, orang tidak harus menyukaimu dan kamu tidak perlu peduli," kata Ayu sambil pamer foto dengan wajah tak karuan. Sontak netter menguatkan Ayu. "Semangat dek Ayu, ada 2 anak yg membuatmu kuat. Tuhan itu adil sayang tumpahkan airmatamu dlm doa tahajudmu ❤️❤️," ujar netter. "Semangat kakak," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait