Putri Marshanda Genap 10 Tahun, Penampilan Belajar Berhijab Dipuji Mirip Istri Ben Kasyafani
Instagram/nesyanabila
Selebriti

Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila membagikan sederet foto penampilan Sienna yang kini mulai tampil berhijab. Diketahui putri Marshanda dan Ben Kasyafani ini berulang tahun ke-10 pada 22 Januari kemarin.

WowKeren - Putri cantik Marshanda, Sienna Ameera Kasyafani genap berusia 10 tahun pada Minggu (22/1/2023). Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila mengunggah sederet foto Sienna yang kini beranjak remaja.

Dalam unggahan foto, Sienna rupanya mulai belajar berhijab. Terhitung ada enam buah foto Sienna yang tampil kasual mengenakan hijab. Sementara itu dalam dua foto terakhir, ada potret Sienna bersama Nesyana yang kompak berhijab dibuat dalam nuansa grayscale.

Sienna terlihat begitu kalem dalam penampilan berhijabnya. Ia juga tak pelit memamerkan senyuman manis ketika potretnya berhijab diabadikan oleh Nesyana.


Nesyana hanya menuliskan keterangan singkat menyertai unggahan foto Sienna berhijab. "Sienna 1 dasawarsa," tulisnya di bagian caption pada Senin (23/1/2023).

Netizen ramai mengomentari postingan perempuan yang akrab disapa Ines ini. Tak sedikit warganet menyebut gaya berhijab Sienna mirip dengan Nesyana. Ada juga netizen yang kagum dengan sosok Nesyana sebagai ibu sambung yang begitu menyayangi Sienna.

Marshanda

Instagram

"Gayanya kayak ka ines banget ini mah," kata akun @ayuin***. "Mama sambung yg sangat MaaSyaaAlloh," sambung akun @rahma***. "Kak nesya role model nya sienna," ujar akun @nr***. "Muka marsyanda gaya nesya," ucap akun @yismi***.

Seperti diketahui Nesyana dan Ben Kasyafani memiliki hubungan yang baik dengan Marshanda dalam membesarkan Sienna. Mereka pun sering menghabiskan waktu bersama.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru