Aktris Laura Theux Umumkan Pernikahan, Bakal Dipersunting Aktor Sekaligus Sahabat Sendiri
Instagram/laura_theux
Selebriti

Aktris cantik Laura Theux mendadak mengumumkan rencana pernikahan. Pria beruntung yang berhasil merebut hati Laura itu adalah aktor sekaligus sahabatnya sendiri, Indra Brotolaras.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Laura Theux. Aktris kelahiran Denpasar itu mendadak mengumumkan bakal segera menikah. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Laura lewat akun Instagram pribadinya.

Tak disangka, pria beruntung yang bakal menjadi calon suami Laura itu adalah aktor Tanah Air Indra Brotolaras. Menariknya, Laura dan Indra dikenal sudah bersahabat sejak lama. Keduanya bahkan sama-sama lahir dan besar di Denpasar, Bali.

Sebelum memutuskan menikah, baik Laura maupun Indra sama-sama pernah bersama orang lain. Karena itu, publik sempat terkejut saat Laura mengumumkan bakal menikahi sahabatnya.

Diungkap Laura, hubungan mereka sama sekali tak diawali dengan pacaran. Tanpa basa-basi, Laura menyebut Indra langsung mengajaknya menikah.

"In: lau, gausah pacar2an, langsung nikah aja yuk? Laura: yaudah ayuk… Dan se simple itu sahabatku skrg jd calon suamiku," beber Laura lewat Instagram pribadinya sembari memposting foto mesra dengan pakaian adat Bali, Minggu (22/1).


Tak cuman sahabat, Laura dan Indra juga terlibat dalam satu sinetron yang sama bertajuk "Suami Pengganti" ANTV. Di serial tersebut, Laura berperan sebagai Ariana, sementara Indra didapuk sebagai karakter bernama Justin.

Dalam serial itu, Ariana dan Justin diceritakan gagal menikah. Tak disangka, kisah cinta mereka ternyata berjalan mulus di dunia nyata. Sederet rekan artis seperti Ranty Maria, Glenca Chysara dan Valerie Tifanka pun mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Postingan serupa juga dibagikan Indra lewat akun Instagram pribadinya. Aktor 28 tahun tersebut berbagi foto mesra bersama Laura. Indra agaknya tak sabar menikahi Laura.

Indra juga mengaku beruntung bisa memiliki Laura sebagai calon pendampingnya. "Looking forward to the moments ahead. A blessing to have you by my side <3 (menantikan momen-momen indah yang akan datang. suatu keberuntungan memilikimu di sisiku <3)," tulis indra lewat akun Instagram pribadinya, minggu (22/1).

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait