Andhika Pratama Kerjain Pembalap MotoGP Dunia, Endingnya Sangat Plot Twist
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Pada episode program acara TV 'Lapor Pak!' beberapa waktu lalu, kedatangan pembalap MotoGP dunia, Fabio Quartararo. Andhika Pratama yang merupakan salah satu pemain tampak berniat jahil kepada Fabio.

WowKeren - Andhika Pratama saat ini diketahui terlibat dalam program acara televisi yang tayang di stasiun swasta, Trans7 yakni "Lapor Pak!". Pada episode yang tayang pada 18 Januari 2023 lalu, acara tersebut kehadiran bintang tamu internasional yakni pembalap MotoGP Dunia, Fabio Quartararo.

Mengingat acara tersebut merupakan acara komedi, Andhika pun berniat untuk menjahili dan mengerjai Fabio. Saat Fabio baru masuk ke set, Fabio diceritakan sebagai pengendara yang melanggar aturan dengan parkir sembarangan yang ditilang oleh Surya Insomnia.

Saat ditanya mengenai alasannya parkir sembarangan oleh Surya, Fabio dengan polosnya menjawabnya tengah membeli gorengan. Surya dan Wendi Cagur diceritakan tidak mengetahui bahwa orang yang ditilang itu merupakan seorang pembalap MotoGP.

Kemudian, Andhika pun memberitahu hal tersebut kepada Surya dan Wendi. Fabio pun mencoba ikut melucu dengan mengatakan ia berjalan dari Prancis ke Indonesia.

Lalu secara tiba-tiba, Andhika mengeluarkan handphone dari saku celananya, dan minta untuk difotokan oleh Fabio. Lalu, Andhika pun mengajak Surya dan Wendi untuk berpose agar difotokan oleh Fabio.


Namun seolah mengetahui niat jail Andhika, Fabio melakukan hal tak terduga yakni dengan memakai handphone suami Ussy Sulistiawaty itu untuk memotret dirinya sendiri alias selfie. Hal tersebut tampaknya juga tidak disangka-sangka oleh Andhika, Surya, dan Wendi.

Photo-INFO

YouTube

Akan tetapi, seperti tak ingin kalah, Andhika tetap meminta Fabio untuk memotretnya bersama Surya dan Wendi. Fabio pun menuruti perkataan Andhika sembari tersenyum lebar.

"Gila lu, pembalap dunia diginiin sama si Dhika," celoteh Wendi, dilihat dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Senin (23/1). "Ini juara dunia MotoGP. Suruh motoin mah Hendri aja," timpal Surya.

Kemudian, Wendi pun menimpali candaan Surya dan menyebut nanti ketika Fabio kembali ke negaranya, bisa bercerita kepada keluarganya bahwa saat di Indonesia mendapat pekerjaan baru sebagai tukang foto. Meski tak mengerti apa yang disampaikan Wendi, namun Fabio tampak tetap ikut tertawa bersama lainnya.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait