Jimin BTS Bikin Kaget Aktris 'Game of Thrones' Saking Populernya di Paris Fashion Week
Bighit Music
Selebriti

Sang aktris rupanya dia kaget dengan pengaruh BTS dan Jimin selama acara. Dalam artikel tersebut, terungkap bahwa dirinya tidak dapat mempercayai pengaruh sebenarnya dari Jimin saat dia berbicara.

WowKeren - Sejak debut pada tahun 2013, BTS terus membuktikan popularitas luar biasa mereka di beberapa acara terbesar di dunia. Baru-baru ini, hal yang sama dikatakan tentang Jimin BTS setelah dia terpilih sebagai global ambassador DIOR.

Tampaknya pengaruh Jimin sangat mengejutkan bahkan selebritas tidak dapat mempercayai pengaruhnya. Pada 20 Januari, Jimin mendapatkan banyak perhatian setelah menghadiri acara DIOR untuk Paris Fashion Week.

Bahkan berjalan ke venue, kerumunan besar menunjukkan pengaruh Jimin pada acara resmi pertamanya sebagai duta DIOR. Bersamaan dengan ratusan ARMY yang menunggu untuk melihat sekilas idol tersebut, media bergegas untuk mendapatkan informasi dari orang dalam.

Di acara tersebut, Jimin jelas mendapatkan gelar "Main Event" saat memulai debutnya sebagai global brand ambassador. Secara khusus, itu adalah acara yang lebih besar setelah J-Hope mengejutkan semua orang dengan hadir bersama membernya.

Namun, sepertinya bukan hanya ARMY yang tidak puas dengan pengaruhnya. Tidak mengherankan jika debut Jimin di Paris Fashion Week sebagai global brand ambassador untuk DIOR menjadi berita utama di outlet global.

Secara khusus, satu artikel mendapat perhatian setelah mengungkapkan bahwa pengaruh Jimin di acara tersebut bahkan mengejutkan selebriti dunia. The Washington Post menulis artikel tentang acara tersebut, dan sepertinya tajuk utama sudah mendominasi K-Pop.


Sejak awal, Jimin dan J-Hope BTS memastikan status acara utama mereka dengan segera disebutkan di antara beberapa nama terbesar di dunia fashion. Di samping bintang-bintang populer, seorang aktris menjadi bahan pembicaraan besar di antara ARMY, dan itu adalah bintang "Game Of Thrones", Gwendoline Christie.

Jimin BTS Bikin Kaget Aktris \'Game of Thrones\' Saking Populernya di Paris Fashion Week

Sang aktris rupanya dia kaget dengan pengaruh BTS dan Jimin selama acara. Dalam artikel tersebut, terungkap bahwa bahkan bintang dari salah satu seri terpopuler itu tidak dapat mempercayai pengaruh sebenarnya dari Jimin saat dia berbicara.

Artikel tersebut menjelaskan, "(Dia) tampak kewalahan ketika wartawan mengabaikannya dalam sepersekian detik setelah kedatangan Jimin BTS, yang baru-baru ini diumumkan sebagai brand ambassador Dior."

Tentu saja, kedatangan Jimin tidak bisa dilupakan karena ketika sang idol memasuki venue, ia langsung diserbu oleh media dan orang-orang yang ingin berbicara dengannya. Para member BTS begitu hot hingga terlihat sederet selebritis yang menunggu untuk bertemu dengan mereka.

Dengan acara baru-baru ini yang hanya menjadi acara pertama Jimin dengan brand tersebut, ia pasti akan mengejutkan lebih banyak lagi bintang dan mereka yang bukan penggemar K-Pop ketika mereka menyadari pengaruh dan popularitas yang dimiliki BTS.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait