Writer 'Music Bank' Komentari Wonyoung IVE di Hari Terakhir Jadi MC
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Jang Won Young menyatakan penyesalannya. Secara khusus, penulis naskah 'Music Bank' mengunjungi ruang tunggu Jang Won Young untuk mengantarkan hadiah dan kata-kata dukungan.

WowKeren - Di balik layar hari terakhir Jang Won Young IVE sebagai MC "Music Bank" KBS2 terungkap. Sebuah video berjudul, "Hari terakhir kelinci ceri Wonyoung sebagai Presiden Music Bank BEHIND" diunggah di saluran Youtube resmi IVE pada 22 Januari.

Dalam video tersebut, Jang Won Young menyatakan penyesalannya, mengatakan, "Hari ini adalah hari terakhir penampilanku di 'Music Bank' setelah 1 tahun 4 bulan."

Secara khusus, penulis naskah "Music Bank" mengunjungi ruang tunggu Jang Won Young untuk mengantarkan hadiah dan kata-kata dukungan. Penulis memegang tangan Jang Won Young dan berkata, "Wonyoung, semangat. Kamu mendapat dukungan penuhku apa pun yang terjadi."

Pada saat yang sama, penulis mengangkat ibu jarinya ke arah kamera dan berkata, "Wonyoung adalah gadis yang sangat baik. Dia sangat rendah hati. Dia hebat dalam pekerjaannya. Dia berbakat dan dia adalah MC terbaik. Sangat menyenangkan bekerja dengannya, dan aku ingin sekali bekerja dengannya lagi."


Writer \'Music Bank\' Komentari Wonyoung IVE di Hari Terakhir Jadi MC Writer \'Music Bank\' Komentari Wonyoung IVE di Hari Terakhir Jadi MC

Jang Won Young tersentuh. Dia menjawab, “Aku tidak percaya kamu memujiku sebanyak ini." Setelah siaran, dia menerima trofi dari tim "Music Bank". MC Lee Chae Min yang bekerja dengannya juga datang ke ruang tunggu dan memberikan buket bunga.

Jang Won Young mengungkapkan rasa terima kasihnya, "Aku hanya memiliki kenangan indah di 'Music Bank'. Setelah 1 tahun 4 bulan, aku akan kembali ke kelinci ceri sekarang. Aku selalu menantikan hari Jumat. Sekarang aku tidak akan berada di atas panggung tetapi DIVE, kalian dapat terus memikirkanku setiap hari Jumat," kata Jang Won Young.

Penyanyi cantik itu menutupanya dengan berkata, "DIVE, terima kasih telah datang setiap hari Jumat untuk menunjukkan dukungan kepadaku dan juga dari rumah kalian. 'Music Bank', terima kasih banyak. Aku tidak akan pernah melupakan ini."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru