Laura Theux Diserbu Ratusan DM Perkara Ngegym saat Hamil Muda
Instagram/laura_theux
Selebriti

Laura Theux akui dirinya mendapatkan banyak pesan dari netizen hingga ratusan setelah mengunggah postingan ngegym saat hamil muda. Simak jawaban yang disampaikan istri Indra Brotolaras ini.

WowKeren - Artis cantik Laura Theux mengungkap jika dirinya mendapatkan banyak DM dari netizen setelah mengunggah momen olahraga. Bukan tanpa sebab, Laura diketahui sedang hamil muda saat ini. Netter yang melihat postingan Laura saat ngegym pun langsung memberikan beragam reaksi.

Bahkan Laura menyebut jika dirinya diserbu hingga ratusan DM perkara postingannya tersebut. Salah satu dari isi DM itu kini diungkapkan oleh Laura melalui postingan di Insta Storiesnya, Minggu (19/11).

Kak, emg blh yah klo hmil muda msih ngegym? Sebelum q ktahuan hamil, q ngegym. Ktika tau hamil, q stop gym,[sic!]” tutur seorang netizen kepada Laura Theux melalui DM. “Jadi kemaren post video/photo lagi ngegym, aku dapet ratusan DM yang nanya ‘ga bahaya kah ng gym’,[sic!]” sedang ungkap Laura.

Laura menyebut jika banyak dari isi DM tersebut berisi wanti-wanti untuk dirinya agar berhenti ngegym saat hamil. Semua pesan tersebut kini dijawab oleh Laura berdasarkan pengalamannya serta konsultasi ke dokter.

Laura sendiri menceritakan awal mula dirinya tahu sedang hamil. Laura yang memang hobi ngegym pun langsung bertanya kepada dokter kandungan. Istri Indra tersebut rupanya diperbolehkan untuk tetap ngegym namun dengan beberapa syarat yang harus diperhatikannya baik-baik.


Laura Theux Diserbu Ratusan DM Perkara Ngegym saat Hamil Muda

Instagram

Pas tau hamil hal pertama yang aku tanya ke dokter adalah dok, aku masih boleh ngegym ga? Angkat beban yang berat2 gitu. Dokterku jawab dengan santai, boleh kenapa ngga??? Asal jangan kena core. Yang ga boleh cuma abs, loncat2 dan lari (di trimester 1) setelah lewat trimester 1, boleh lari tapi tetep ga boleh latihan yang berhubungan dengan abs/ perut,[sic!]” papar Laura.

Karena itu, Laura pun tetap melanjutkan hobinya sesuai dengan anjuran sang dokter. Ia bahkan juga sudah memeriksakan kandungannya yang kini menginjak usia tiga bulan. Laura bersyukur bayi dalam perutnya tumbuh dengan sehat.

Namun, Laura juga menyampaikan poin penting jika dirinya tetap mengetahui batasan dalam berolahraga di masa kehamilan ini. Baginya, yang terpenting adalah tujuan untuk tetap bergerak dan mendapatkan manfaat dari olahraga untuk proses persalinannya nanti.

Aku tetap ingat satu hal saat aku gym, aku ga bisa ambis kaya sebelum hamil. Yang penting tau control diri. Dan ada PT yang ngerti tentang latihan yang bagus untuk ibu hamil,[sic!]” ujar Laura.

Goalsku adalah tidak mager dan nanti lahirannya gampang. Karena olahraga itu sangat disarankan untuk ibu hamil supaya proses persalinannya lebih mudah. Bonus nanti abis lahiran ga susah untuk balikin badan kaya masih gadis hehehe,[sic!]” tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru