Atta Halilintar Selfie Bareng Presiden Jokowi di Ulang Tahun ke-29
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar menyambut gembira ulang tahunnya ke-29 pada 20 November dengan pamer foto bareng Jokowi. Sementara itu, Aurel Hermansyah sang istri juga ikut mengucap selamat ulang tahun buat Atta.

WowKeren - Atta Halilintar baru merayakan ulang tahunnya ke-29 pada 20 November. Di momen spesial tersebut, Atta ternyata mengunggah foto selfie bersama orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo.

Dalam foto, Atta tampak kembaran warna baju dengan Jokowi. Ia tersenyum ceria dan mengucap terima kasih pada Jokowi. "Terima kasih Presidenku @jokowi 🙏🏻🫶🍉," kata Atta.

Unggahan Atta ini langsung menuai respon positif dari banyak pihak. "Wahhh Ulang Tahun nya ketemu Presiden Masya Allah ❤️❤️❤️ [sic!]," kata netter. "Keren, Bapak presiden yang megang camera 😍 [sic!]," ujar netter. "Happy birthday Papanya Ameena Azura," tutur fans lainnya.


Sebelumnya, Atta juga sempat mengunggah foto lama dirinya di masa lalu. Dalam foto itu, Atta tampak berpose bak menghisap jempol dan terlihat imut dengan rambut cepak.

Sementara itu, istri Atta, Aurel Hermansyah, juga mengunggah ucapan spesial buat sang suami. Ia juga mengungkap doa untuk keharmonisan rumah tangga mereka. Atta pun menuliskan komentar romantis di postingan Aurel itu.

"Selamat ulang tahunn Suamiku Semoga panjang umur,sehat selalu,murah rezeki,bs menjadi bapak yg baik dan memberikan contoh yg baik utk kita,dijauhkan dari yg buruk2 dan selalu dalam lindungan Allah.. tahun ke 5 ngerayain ultah bareng.. semoga akan selamanya.. Aamin 😍🙏🏻 [sic!]," kata Aurel. "My love," balas Atta.

Masih terkait Atta, ayah dua anak itu saat ini sedang bersiap untuk melanjutkan pendidikannya. Atta yang tamatan SMP bersemangat untuk belajar meski saat ini sudah tajir melintir.

"Iya nih sekarang hari ini saya mau masuk sekolah guys. Ini aku lagi mau persiapan ujian Agama, Bahasa Inggris untuk SMA," kata Atta. "Tuh kita sudah kumpulin juga. Aku disuruh bikin cerita. Di sini ceritanya Bahasa Inggris tentang Palestina. Aku akan cerita di sini. Maluuu lagiii... Siap2 ujian praktek bhs inggris dan agama.. smg lulus SMA nilai bagus amin [sic!]."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait