Indra Brotolaras Sering Dapat Pesan Teror Imbas Peran Antagonis, Reaksi Istri & Ibu Mengejutkan
Instagram/indrabrotolaras
Selebriti

Aktor Indra Brotolaras suami aktris cantik, Laura Theux membongkar dampak yang ia rasakan usai memerankan karakter antagonis dalam sinetron 'Tajwid Cinta' SCTV.

WowKeren - Aktor Tanah Air Indra Brotolaras belakangan tengah disibukkan dengan syuting sinetron "Tajwid Cinta" SCTV. Diketahui, suami Laura Theux ini memerankan karakter antagonis sebagai Andre.

Indra pun buka-bukaan soal dampak yang ia rasakan imbas karakter antagonis tersebut. Ia juga mengaku kesal setiap kali dicap orang-orang sebagai pria jahat. Padahal, sifat asli Indra jauh dari karakter antagonisnya di sinetron.

"Sebel banget (wajahnya disebut jahat) karena beda banget lah sama aslinya. Mungkin apa yang mereka lihat, apa karena perannya yang aku mainan jahat jadi kebawa sama mereka," kata Indra lewat wawancara melalui Zoom Meeting yang diikuti WowKeren hari ini, Selasa (23/5).

Tak disangka, Indra bahkan kerap menerima pesan teror imbas kebencian publik akan karakternya di sinetron. Indra sendiri tak habis pikir setiap kali membaca komentar jahat netizen.


"Ya sering banget sih dapet DM DM neror gitu sih, tiba-tiba dikata-katain lah. Aku jadi kepikiran gimana sih mereka cara nontonnya, kalau aku nonton film aku ngelihat programya secara utuh, wah ini peran antagonis bikin warna bukan malah ngata-ngatain. Jadi suka heran gitu, kok malah dikata-katain," curhat Indra.

Lebih lanjut, Indra juga membongkar reaksi sang istri dan ibunya soal karakter antagonis yang ia perankan. Pria kelahiran Denpasar, Bali itu menyebut Laura tak ada masalah dan mendukungnya.

Berbeda dengan ibu Indra, Barbara Huard yang disebut tak suka putranya memerankan karakter antagonis. Ibu Indra bahkan melarang sang putra kembali menerima tawaran peran antagonis.

"Kalau istri saya sendiri sih dia suka lihat seseorang bisa mainin beragam karakter gitu. Jadi ini kesempatan juga buat aku nunjukin loh aku bisa mainin beragam peran. Kalau dari keluarga katanya gak boleh lagi meranin antagonis. Baru tadi mama telepon 'Ndra aku gak mau lihat kamu meranin antagonis lagi'," beber Indra.

"Iya mama bilang ya di tingkat sosial jadi kurang enak gitu, ada yang bilang 'ih anaknya jahat banget, anaknya jahat banget' kayak gitu, jadi mau ngehindarin itu sih sebenernya," jelasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait