Dikritik Usai Puji Kecantikan Karina aespa dan Rendahkan Diri Sendiri, Lee Young Ji Buka Suara
Instagram
Selebriti

Young Ji menarik perhatian dengan membandingkan ukuran wajahnya dan wajah Karina. Setelah itu, banyak komentar yang diposting di media sosial Twitter tentang omongan sang rapper soal penampilan.

WowKeren - Karina aespa menjadi bintang tamu di acara "My Alcohol Diary" yang dirilis baru-baru ini di YouTube, di mana host Lee Young Ji menyatakan kekagumannya pada kecantikan Karina. Rapper tersebut menyatakan posisinya mengenai kritik dari beberapa netizen atas komentar terkait penampilan sang idol.

Young Ji menulis di akun Twitternya pada Senin (22/5), "Satu-satunya tujuanku di 'My Alcohol Diary' adalah membuat video yang menjadi video favorit orang yang aku sukai atau memberi kalian kesempatan untuk mulai menyukai seseorang yang baru."

Dalam episode 19 acara hiburan web "My Alcohol Diary" yang dirilis pada 19 Mei, Karina datang dan mengunjungi rumah Young Ji. Sang rapper memuji penampilan Karina, "Aku tidak ingin membuat konten tentang penampilan orang. Kamu cantik."

Secara khusus, Young Ji menarik perhatian dengan membandingkan ukuran wajahnya dan wajah Karina dan menyebut wajah Karina sebagai "kepala kecil". Setelah itu, banyak komentar yang diposting di media sosial Twitter tentang omongan sang rapper soal penampilan.


Dikritik Usai Puji Kecantikan Karina aespa dan Rendahkan Diri Sendiri, Lee Young Ji Buka Suara

Seorang netizen mengkritik, "Tampaknya dia memuji penampilan orang lain sambil merendahkan dirinya secara berlebihan. Tidak nyaman untuk menonton, jadi aku mematikannya. Aku benar-benar kecewa dengan budaya Korea."

Netizen ini menambahkan, "Pujiannya adalah sesuatu yang tidak pernah kamu dengar di luar negeri, kan? Secara khusus, (tidak pantas) memuji seseorang karena memiliki wajah kecil."

Netizen lain menekankan, "Menurutku memuji penampilan seseorang itu tidak salah. Namun, budaya terlalu merendahkan, membanding-bandingkan dan memuji seseorang itu salah. Kamu bisa saja memuji orang lain, tetapi tidak ada alasan untuk menyatakan diri sebagai orang yang lebih rendah."

Setelah itu, karena komentar tersebut menyebar ke komunitas internet seperti Theqoo dan menimbulkan kontroversi, Lee Young Ji tampaknya telah mengungkapkan posisinya terkait kontroversi tersebut melalui Twitter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait