Erina Gudono Pemotretan di Paris Pakai Dress dari Kain Endek Bali, Visual Bak Putri Negeri Dongeng
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono bagikan hasil pemotretannya di Paris kala mengenakan dress yang disulap dari kain Endek Bali, hasil visual yang ditunjukkan bikin terpesona dinilai bak putri dari negeri dongeng.

WowKeren - Erina Gudono baru saja memperbarui postingan di akun Instagram pribadinya. Namun kali ini Erina dengan khusus membagikan hasil pemotretan dengan mengenakan baju istimewa yakni dress yang disulap dari kain Endek Bali. Foto itu sendiri diposting Erina saat berpose dari beberapa angle.

Nampak pemotretan Erina tersebut dilakukan di Paris. Erina sendiri tampil begitu menawan dengan mengenakan dress off-shoulder berwarna pink. Bagian atas dress tersebut terbuat dari kain Endek Bali dengan detail kerut pada bagian lengan yang membuat penampilan istri Kaesang Pangarep ini semakin elegan.

Erina membagikan tiga buah foto dalam satu postingan. Pada slide pertama, ia membagikan pose membelakangi kamera dengan tersenyum dari jarak cukup jauh. Pada slide kedua, Erina kembali dengan pose yang sama namun dari jarak lebih dekat. Sementara slide ketiga sekaligus terakhir menunjukkan pesona Erina saat berpose di tangga bangunan yang bernuansa Eropa menambahkan kesan elegan pada potretnya.

Sementara melalui caption, Erina mengutarakan perasaan bahagianya pada saat melakukan pemotretan kali ini. Hal tersebut dikarenakan dress yang dikenakannya yang memang sangat istimewa.

"Seneng bisa membawakan kain endek Bali yang disulap jadi dress cantik oleh Kak @arturrobali @arturroeggo," tutur Erina Gudono mengawali.


Rupanya bagi Erina sendiri, Bali memiliki banyak kesan di hati. Erina rupanya memiliki banyak kenangan indah yang terjadi di Bali mulai dari saat dirinya single hingga cerita-cerita dalam perjalanan asmaranya bersama Kaesang yang terjadi di Bali. Tak pelak jika pemotretan mengenakan kain Bali ini juga menjadi momen tak kalah istimewa bagi Erina.

"Bali dan ciri khas nya - punya tempat spesial di hatiku karena ada banyak banget ceritaku disana, seperti jalan-jalan keluarga sebelum aku dipropose dulu, prewedding memakai busana Bali, pertama kali belajar diving di Bali, tempat aku healing dan yoga juga di Bali. Makanya kain ini juga jadi simbol sendiri buatku," paparnya.

Tak hanya Erina yang terkesan, publik juga dibuat tak kalah terpesona dengan hasil-hasil fotonya. Bahkan visual Erina sampai dipuji bak putri dari negeri dongeng.

"Anggunnya Erinaaaa," sebut akun @artika*****. "Sprti seorang putri didalam negeri dongeng," ucap akun @mulyan*****. "Cantik luar dalam dan sempurna mba Erina," sambung akun @pars****. "Masyallah cantik banget mba erina," timpal akun @rahma*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru