Nikita Mirzani Ancam Polisikan Bunda Corla Jika Uang Saweran Tak Kunjung Dikembalikan
Instagram/corla_2
Selebriti
Perang Nikita Mirzani vs Artis

Nikita Mirzani mendesak Bunda Corla mengembalikan uang Rp100 juta yang pernah disawernya. Ia mengungkap alasan ngotot minta Bunda Corla mengembalikan uang tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani masih menunggu Bunda Corla untuk mengembalikan uang saweran Rp100 juta yang pernah ia berikan. Ia menagih uang tersebut yang digembar-gemborkan oleh Bunda Corla akan dikembalikan kepadanya.

"Masih ditunggu pengembalian uangnya yah...jangan keseringan nelen ludah sendiri..katanya duit saya harem, jangan diambil dong, balikin aja," tulis Nikita Mirzani di InstaStory pada Senin (23/1/2023).

Aktris 36 tahun ini meminta Bunda Corla mengembalikan sawerannya karena disebut uang haram. Bahkan Nikita sampai memberikan tenggat waktu selama 2 hari pada Bunda Corla untuk mengembalikan uang tersebut. Jika tak kunjung dikembalikan, Nikita mengancam akan melaporkan Bunda Corla ke polisi.

"Saya sudah sering sekali memberi tanpa meminta kembali. Kalau ditotalin sudah miliaran. Dan selalu pakai tabungan pribadi saya. Tapi untuk kasus Kong Idrus saya minta kembali kenapa sudah keluar dari mulut dia uang saya haram dan memberikan makan anak-anak saya dengan uang haram. Banyak lagi yang keluar dari mulut Kong Idrus sih pecandu narkocoy," ungkap Nikita Mirzani.


Nikita Mirzani

InstaStory

"Saya akan memberikan waktu paling lambat 2 X 24 jam kalau tidak dikembalikan saya pastikan saya akan lapor polisi dengan semua bukti yang saya punya," tegas Nikita Mirzani.

Kemudian Nikita juga menyinggung soal hoaks dan fitnah yang diungkap Bunda Corla. Sebagai penutup, ibu tiga anak ini kembali mendesak Bunda Corla agar uangnya segera dikembalikan.

"Saya selalu memberikan pelajaran kepada siapapun yang melihat live Instagram saya, kalau mau cekcok mulut di sosial media silahkan, asal semua yang dikeluarkan bisa dipertanggungjawabkan, bukan menyebar hoax atau fitnah demi mendapatkan simpatik dari netizen jelata dan memberikan ruang agar pengikut ikut membully (fitnah) kepada saya," sambung Nikita Mirzani.

"Kong Idrus pasti baca ini, jangan kau terus-terusan menelan ludahmu sendiri. Buktikan kalau kau memang mau kembalikan uang saya yang kau bilang uang itu harem, jangan cuma ngomong ini itu saja yang kau bisa kong..." pungkas Nikita Mirzani.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait