Verrell Bramasta Pasang Badan Sarni Sang Ibu Tiri Diusik, Intip 8 Potret Kedekatan Keduanya
Selebriti

Sarni, istri Ivan Fadilla kena sentil usai dikira menyindir disaat Venna Melinda menjadi korban KDRT. Di sisi lain, Verrell Bramasta mengisyaratkan dukungan kepada ibu sambungnya tersebut.

WowKeren - Sosok Sarni, istri Ivan Fadilla mendadak menuai sorotan. Ibu satu anak tersebut kena sentil karena dikira menyindir disaat Venna Melinda menjadi korban KDRT Ferry Irawan. Imbasnya, Sarni mendapat banyak komentar jahat dari warganet. Disisi lain, Verrell Bramasta sang putra sambung mengisyaratkan dukungan pada Sarni.

Anak sulung Ivan Fadilla itu menghormati ibu sambungnya tersebut dan kerap memamerkan momen kebersamaan di sosial media. Bahkan Verrell bahkan memuji Sarni sebagai sosok penyayang. Mantan kekasih Natasha Wilona ini juga tak segan memberikan hadiah kepada sang ibu sambung.

Sementara itu, kedekatan Verrell dan Sarni juga terlihat dari unggahan mereka. Belum lama Verrell, Ivan, Sarni hingga baby El menghabiskan waktu liburan bersama ke luar negeri. Simak berikut potret kedekatan mereka lainnya:

(wk/rosi)

1. Sering Liburan Bareng


Sering Liburan Bareng
Instagram/nyaisarni2

Keluarga Ivan Fadilla selalu menyempatkan waktu untuk liburan ke luar negeri di momen akhir tahun. Biasanya Verrell dan Athalla juga ikut fi momen tersebut. Tampak keduanya akrab dengan Sarni dan tak canggung kala mengabadikan momen bersama.

2. Beri Hadiah Saat Ulang Thaun


Beri Hadiah Saat Ulang Thaun
Instagram/nyaisarni2

Pada November 2022 lalu, Sarni merayakan ulang tahunnya dengan keluarga besar. Di momen tersebut, Verrell ternyata memberikan hadiah spesial di ulang tahun Sarni berupa tas dan jam tangan warna merah muda. Kebaikan sang putra sambung membuat Sarni tak kuasa menahan haru. Verell bahkan sempat stalking Instagram Sarni demi mencari tahu hadiah apa yang cocok buat ibu tirinya itu.

3. Kompak di Ulang Tahun Athalla


Kompak di Ulang Tahun Athalla
Instagram/nyaisarni2

Tak hanya dekat dengan Verrell, Sarni juga akrab dengan Athalla Naufal. Pada momen di atas, keluarga besar tengah merayakan ulang tahun Athalla dan mereka mengabadikan momen bersama. Athalla terlihat tak canggung merangkul sang ibu sambung sementara Sarni gak kalah manis menampilkan pose finger heart.

4. Kesayangan Papa dan Bunda


Kesayangan Papa dan Bunda
Instagram/nyaisarni2

Kasih sayang Sarni kepada kedua putra sambungnya tak berbeda seperti terhadap baby El. Tak jarang ia mengunggah potret Athalla, Verell, dan El seraya menyematkan caption manis seperti kali ini. "Kesayangan papa dn bunda💞" tulis Sarni di kolom keterangan sembari menyebutkan akun Instagram Verrell dan Athalla.

5. Dukung Pilihan Verrell


Dukung Pilihan Verrell
Instagram/nyaisarni2

Sarni juga agaknya senantiasa mendukung pilihan Verrell termasuk perihal asmara. Saat Verrell menjalin hubungan dengan Natasha Wilona, Sarni juga terlihat mendukung pilihan Verrell. Bahkan Sarni tak segan menyebut Natasha Wilona sebagai anggota keluarga kala itu. Hal ini membuktikan bahwa Sarni menyambut hangat Wilona di keluarga mereka. "Contoh photo keluarga💕 @bramastavrl @natashawilona12 @ir.ivanfadilla" ungkap Sarni di caption.

6. Kenangan Momen Pernikahan


Kenangan Momen Pernikahan
Instagram/nyaisarni2

Sarni dan Ivan Fadilla diketahui menikah pada tahun 2016 lalu. Di momen tersebut Verrell dan Athalla juga turut mengantarkan sang ayah menuju pelaminan menjemput Sarni. Di momen pernikahan Verrell dan Athalla juga hadir mendampingi momen tersebut.

7. Momen Full Team


Momen Full Team
Instagram/nyaisarni2

Keluarga besar Verrell memiliki hubungan yang baik satu sama lain. Pada momen di atas, Venna Melinda, Sarni hingga Ivan Fadilla ikut merayakan ulang tahun Verell yang ke 26 pada September 2022 lalu. Sebelum terseret kasus KDRT, Ferry Irawan juga ikut pada momen tersebut.

8. Habiskan Lebaran Bersama


Habiskan Lebaran Bersama
Instagram/bramastavrl

Di momen Lebaran, Verrell dan Athalla biasanya merayakan dengan keluarga sang ayah. Seperti momen kali ini, kakak beradik tersebut merayakan Lebaran dengan mengunggah momen kebersamaan di Kampung Budaya Sunda Paseban. Menariknya Sarni tampak paling cantik karena cewek sendiri di sana.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru