Baru Balik, Akun IG Nikita Mirzani Hilang Lagi Usai Ancam Polisikan Bunda Corla
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Perang Nikita Mirzani vs Artis

Akun Instagram Nikita Mirzani lagi-lagi tak dapat ditemukan usai baru sehari muncul. Hal ini sontak menimbulkan tanda tanya besar tentang penyebab IG Nikita yang bolak-balik lenyap.

WowKeren - Nikita Mirzani baru saja bernapas lega lantaran akun Instagram-nya yang sempat lenyap akhirnya kembali. Bahkan sejumlah sahabat Nikita ikut senang dan memberikan ucapan selamat kepada ibu tiga anak tersebut melalui media sosial. Yang kemudian dibagikan oleh Nikita lewat Instagram sang putra, @azkaraqillamawardi_al, Minggu (22/1).

Namun baru sehari balik, akun Instagram Nikita Mirzani malah lagi-lagi tak ditemukan. Saat dicek pada Senin (23/1), akun Instagram Nikita yang bernama @nikitamirzanimawardi_172 tak bisa ditemukan. Hal ini sontak menimbulkan tanda tanya besar.

Baru Balik, Akun IG Nikita Mirzani Hilang Lagi Usai Ancam Polisikan Bunda Corla

Instagram Story

Padahal, sebelumnya Nikita Mirzani sempat membuat sejumlah unggahan di Instagram Story yang tak jauh-jauh dari permasalahannya dengan Bunda Corla. Nikita sempat mengancam bakal melaporkan Bunda Corla ke polisi jika perempuan 48 tahun itu tak kunjung mengembalikan uang saweran yang pernah diberikannya sebanyak Rp100 juta.

"Masih ditunggu pengembalian uangnya yah...jangan keseringan nelen ludah sendiri..katanya duit saya harem, jangan diambil dong, balikin aja," kata Nikita Mirzani di Instagram Story sebelum akun media sosialnya itu hilang.


Baru Balik, Akun IG Nikita Mirzani Hilang Lagi Usai Ancam Polisikan Bunda Corla

Akun Instagram Nikita Mirzani Kembali Lenyap

Nikita pun agaknya tak main-main dengan ancamannya itu. "Saya akan memberikan waktu paling lambat 2 X 24 jam kalau tidak dikembalikan saya pastikan saya akan lapor polisi dengan semua bukti yang saya punya," sambungnya.

Di sisi lain, Bunda Corla dengan tegas mengaku akan mengembalikan uang Nikita Mirzani jika perempuan yang akrab disapa Nyai itu sanggup memenuhi satu syarat. Tak tanggung-tanggung, bahkan Bunda Corla sesumbar akan mengembalikan uang Nikita sebanyak tiga kali lipat jika sahabat Fitri Salhuteru itu bisa memenuhi syarat darinya.

"Kau bilang kembalikan uang kau tanpa pajak. Aku minta kembalikan semua yang bergerak ke semula. Mau kau? Ku tantang kau. Aku akan kembalikan uang kau, Rp 300 juta hari ini juga. Ku lipatkan 3x duit yang kau kasih sama aku," tegas Bunda Corla terlihat penuh emosi.

"Tapi aku minta satu syarat sama kau. Kembalikan masa itu kembali seperti semula, bagaimana awan bergeser, bagaimana langit bergeser, bagaimana bumi bergeser, bagaimana udara bergeser, bagaimana penonton yang datang tadinya mundur semua. Dan kau perlihatkan di depan publik," terangnya. "Kembalikan semua, kembalikan. Jangan ada satu pun yang kurang."

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait