Nafa Urbach Beri Reaksi Adem Usai Diperingatkan Soal Aurat
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Attitude aktris Nafa Urbach saat dikritik soal penampilan dan diperingatkan masalah aurat banjir pujian. Ia memberikan reaksi adem yang membuat siapa saja yang membacanya merasa kagum.

WowKeren - Aktris cantik Nafa Urbach belakangan menuai atensi publik. Pasalnya, Nafa Urbach belakangan ini ramai diperingatkan soal penampilan. Hal ini bermula usai Nafa Urbach membagikan unggahan lewat akun Instagram pribadinya.

Di postingan itu, Nafa Urbach mengenakan rok lilit dan kain model kardigan. Di dalam kardigan, Nafa Urbach memakai kaos crop ketat berwarna putih. Tak disangka, potret Nafa Urbach diapit oleh sejumlah pria itu membuat netizen salah fokus dengan bagian perut sang artis.

Pasalnya, netizen ramai mengomentari bagian pusar Nafa Urbach yang tak tertutup baju. Meski tak mendapat komentar miring, ibu satu anak itu ramai diperingatkan soal aurat.

Usai mendapat teguran dari warganet, Nafa Urbach memberikan reaksi tak terduga. Tak marah, mantan istri Zack Lee itu mengaku salah usai tak sengaja memperlihatkan auratnya.


Photo-INFO

Instagram

Nafa Urbach langsung meminta maaf usai mendapati ada netizen yang mengingatkannya soal aurat. Ia juga berterima kasih pada netizen yang sudah bersedia mengingatkan dan menegurnya.

"Mbak nafa wudelmu kethok πŸ˜‚πŸ˜‚ owalaahh maaaf yaah aku ndak ngeh , bar mbaca comen brusan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™πŸ™πŸ€¦β€β™€οΈ maturnuwun udh di ingatkan," tulis Nafa lewat postingan terbaru, Sabtu (21/1).

Attitude Nafa usai diingatkan oleh netter pun diacungi jempol. Tak sedikit yang memuji Nafa Urbach sebagai artis yang tak pernah sombong dan selalu menerima masukan serta kritik dari publik.

"Ya,,inilah artis yg tidak sombong,di ingetin nitizen ya bilang terimakasih,gak malah marah2😍udah pinter cantik lagi❀️πŸ”₯," puji @ri**. "Dri klas 3sd ngefans bngt ma mbak Nafa Urbach,skrng aku udh usia 31 Thun. Kok mbak Nafa msih muda aja y g prnah berubah malah makin cantik malah yg tua aku😒," kata @so**. "Yakampun kok rendah hati Yo mbak Fa.... Biasa e klo di ingetin itu artis mesti nge GASSSSπŸ˜πŸ˜‚β€οΈ," ujar @ni**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru