Visual Leeseo IVE Disebut Tak Seperti Anak 15 Tahun
Selebriti

Sebuah postingan di Pann memuat foto-foto Leeseo dalam balutan busana hitam yang membuatnya terlihat elegan. Idol kelahiran 2007 itu juga tampak dewasa dengan dengan gaya rambutnya.

WowKeren - Sejak awal debut IVE, Leeseo banyak dibicarakan bersama Jang Won Young dan Ahn Yujin terkait visual mereka yang menawan. Di usianya yang masih 15 tahun, pelantun "After LIKE" itu membuat banyak orang takjub dengan kecantikannya.

Sebuah postingan di komunitas online Pann memuat foto-foto Leeseo dalam balutan busana hitam yang membuatnya terlihat elegan. Penyanyi kelahiran 2007 itu juga tampak dewasa dengan dengan gaya rambutnya yang panjang dan lurus.

Foto-foto yang lain menampilkan Leeseo mengenakan mini dress berlengan panjang untuk mempromosikan Gucci Jackie. Aura yang ditampilkan pemilik nama asli Lee Hyunseo itu membuat netizen tak percaya kalau usianya 17 tahun (usia asli Leeseo saat ini 15 tahun, dan akan berulang tahun ke-16 bulan depan, yang dalam perhitungan Korea, usianya 17 tahun).


Visual Leeseo IVE Disebut Tak Seperti Anak 15 Tahun Visual Leeseo IVE Disebut Tak Seperti Anak 15 Tahun Visual Leeseo IVE Disebut Tak Seperti Anak 15 Tahun

Pann

"Aku benar-benar ingin tahu seperti apa dia pada usia 20 tahun... Tapi saat dia mendapatkan gaya yang lucu, dia adalah princess maknae," tulis netizen yang mempublikasikan postingan. Postingan ini juga ikut dikomentari netizen lainnya.

"Tapi bagaimana menggambarkan Leeseo... Dia kelihatan persis seperti 'IVE'," komentar netizen. "Judul artikel Baby Leeseo hari ini 'Apakah dia bayi?'" kata netizen lainnya. "Auranya..." imbuh yang lain.

"Ini adalah foto behind the scene dari profil debutnya dan auranya sedikit berbeda dari sekarang. Dia tampak lebih dewasa," ujar netizen sambil menyertakan foto. "Aku sedang nonton fancam 'M Countdown'-nya dan menyadari ini. Dia pasti akan semakin terkenal seiring bertambahnya usia," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait