Penampilan Minji NewJeans Langsung Berubah Usai Ganti Alis
Selebriti

Baru-baru ini, Minji menjadi tren di forum online karena gaya alisnya yang terlihat berbeda dari biasanya. Di masa lalu, idol cantik tersebut biasanya diberi alis yang lebih melengkung.

WowKeren - Dalam industri K-Pop, sepertinya ada tren untuk hampir semua hal, mulai dari pakaian, rambut, riasan, hingga detail terkecil. Salah satu bagian dari riasan idol yang terlihat kecil tetapi dapat memiliki perbedaan drastis pada penampilan seseorang adalah bagaimana alis mereka ditata, seperti yang terlihat pada Minji NewJeans.

Baru-baru ini, Minji menjadi tren di forum online karena gaya alisnya yang terlihat berbeda dari biasanya. Di masa lalu, idol cantik tersebut biasanya diberi alis yang lebih melengkung, seringkali dengan lancip yang terlihat dari tengah ke ujung luar alis.

Penampilan Minji NewJeans Langsung Berubah Usai Ganti Alis

Namun, dalam penampilannya baru-baru ini, penata gaya Minji ingin menyegarkan penampilannya dengan alis yang lebih lurus dan seragam. Perbedaannya pun cukup halus, tapi itu pasti memberi Minji tampilan yang berbedal Tentu saja, dia terlihat cantik terlepas dari bagaimana gaya alisnya.


Komentar pada postingan yang membagikan tampilan alisnya yang lurus menunjukkan pendapat positif secara keseluruhan tentang gaya baru, tetapi sebagian besar berpikir dia terlihat cantik terlepas dari bagaimana riasannya dilakukan.

Penampilan Minji NewJeans Langsung Berubah Usai Ganti Alis

"Aku bahkan nggak menyadari seperti apa bentuk alisnya di masa lalu. Dia selalu cantik di mataku," komentar netizen. "Dia saaangat cantik secara alami dan menyegarkan," kata netizen lainnya. "Alir lurus memang selalu memancarkan aura beda. Senang alisnya kembali lurus," ujar yang lain.

Dalam berita lainnya, Minji dipercaya untuk menjadi pengganti sementara posisi Jang Won Young IVE sebagai MC di acara musik KBS2, "Music Bank". Namun kesalahan kecil yang menggemaskan dilakukan Minji saat mewawancarai kandidat No.1, Monsta X dan SF9.

Kesalahan kecil yang dibuat Minji di hari pertamanya jadi MC "Music Bank" mendapakan respons hangat dari para seniornya, member Monsta X. Mereka tak mempermasalahkannya, dan tampaknya menganggap Minji sebagai adik kecil mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru