Perdana Jadi MC 'Music Bank', Minji NewJeans Buat Kesalahan Kecil Tuai Respons Manis Senior
Instagram/newjeans_official
TV

Minji NewJeans melakukan kesalahan kecil saat mewawancarai Monsta X dan SF9 sebagai MC di acara 'Music Bank'. Kesalahan kecil Minji itupun mendapat respons manis dari para seniornya.

WowKeren - Minji NewJeans dipercaya untuk menjadi pengganti sementara posisi Jang Won Young IVE sebagai MC di acara musik KBS2, "Music Bank". Namun keselahan kecil yang menggemaskan dilakukan Minji saat mewawancarai kandidat No.1, Monsta X dan SF9.

Segmen itupun berjalan dengan lancar. Selama wawancara, Monsta X dan SF9 bergiliran dan berjanji untuk memenangkan tempat pertama.

“Jika kami memenangkan tempat pertama, kami akan memakai topeng kelinci hitam karena ini adalah tahun kelinci hitam," ujar Monsta X. “Kami akan tampil sambil menggendong satu sama lain," sambung SF9.

Namun setelah itu, Minji salah mengucap kata. Minji malah mengatakan "Masalah" saat harunya mengucapkan kata "penampilan".

"Kamlian bisa mengecek perayaan siapa yang akan berlangsung setelah beberapa saat. Kapan kami bisa menonton masalahmu… penampilan?” ujar Minji yang diakhiri dengan senyum malu-malu setelah mengucapkan kata yang salah.


Kesalahan kecil yan dibuat Minji di hari pertamanya jadi MC "Music Bank" mendapakan respons hangat dari para seniornya tersebut, Mereka tampaknya menganggap Minji sebagai adik kecil mereka.

“Ya, kamu bisa melihat masalah kami segera!" respons Hyungwon Monsta X bercanda.

Setelah wawancara, Minji terlihat membungkuk kepada kedua grup karena membuat kesalahan bicara. Namun anggota Monsta X, termasuk Hyungwon, menunjukkan gerakan jempol ke atas untuk menghibur Minji, mengatakan “Tidak apa-apa”.

Interaksi hangat antara mereka pun sukses mencuri perhatian netizen. Para netizen pun memberikan komentar positif atas insiden dan interaksi manis tersebut.

"Hyungwon dan Minji berjarak 10 tahun. Dia memperlakukannya seperti bayi," tulis seorang netizen. "Dia benar-benar kaget," komentar yang lain. "Jooheon banyak bicara," sambung yang lainnya lagi. "Mereka semua sangat imut," pungkas netizen selanjutnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait