Hasil Editan Visual Cha Eun Woo ASTRO Pakai Rasio Sempurna Sulit Dipercaya
Fantagio Entertainment
Selebriti

Seorang penggemar iseng mengedit potret Cha Eun Woo ASTRO menggunakan rasio sempurna, perbedaan yang ditunjukkan usai susah payah dipaskan sulit dipercaya.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO dikenal menjadi selebriti Korea Selatan yang disebut-sebut memiliki "visual jenius" karena paras tampannya. Bahkan, tidak jarang Cha Eun Woo mendapatkan pujian dari ahli bedah plastik karena visual rupawannya.

Baru-baru ini, seorang YouTuber KING ASLAN UNIVERSE mengedit potret Cha Eun Woo dengan menggunakan golden ratio atau rasio sempurna. Penggemar tersebut membagikan video kala mengedit potret Cha Eun Woo mengikuti garis-garis dari rasio sempurna tersebut.

Sejak awal, garis-garis dari rasio sempurna itu sendiri terlihat tidak begitu jauh dari postur wajah idol sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1997 tersebut. Namun, kemudian paras Cha Eun Woo lebih dipaskan dengan rasio tersebut.

Hal yang mengejutkan paras Cha Eun Woo mengikuti rasio ternyata tidak begitu jauh dari wajah aslinya. Pada hasil akhir hanya menunjukkan parasnya yang tampak lebih tirus.


Paras Cha Eun Woo setelah diedit dengan rasio sempurna pun terlihat hanya menunjukkan penampilannya kala mengenakan makeup lebih tebal. Hal ini dinilai membuktikan bahwa wajah Cha Eun Woo sudah memiliki rasio sempurna sejak awal.

Wajah Cha Eun Woo ASTRO usai diedit dengan rasio sempurna

Sumber: Instagram

Para penggemar sendiri dibuat kembali terkejut dengan visual sempurna Cha Eun Woo tersebut. Ia pun juga dinilai jauh lebih tampan dengan paras aslinya karena lebih natural.

"Tidak ada yang berubah," seru salah seorang Knetz. "Eng tidak ada yang berubah dari Cha Eun Woo?? Apa dia hanya seorang pria tampan?" ungkap lainnya. "Itu hanya Cha Eun Woo memakai makeup... itu saja...!!!" ujar lainnya. "Awalnya sempurna, tidak ada yang berubah," beber lainnya. "Dia jauh lebih baik," timpal lainnya.

Sementara itu, Cha Eun Woo memang sudah menyita perhatian karena paras rupawannya sejak resmi debut di 2016 lalu. Kini, Cha Eun Woo tidak hanya aktif sebagai idol namun juga aktor. Kemampuan akting Cha Eun Woo pun dinilai meningkat pesat.

Bulan depan, Cha Eun Woo akan kembali ke layar kaca sebagai pendeta Yohan di drama "Island" bagian 2. Selain itu, ia juga akan memerankan guru matematika pada drama adaptasi webtun mendatang yakni "A Good Day to Be a Dog".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru