Kim Go Eun Post Persembahan Terakhir untuk Na Chul Sang Pengacara di 'Little Women'
BH Entertainment/UL Entertainment
Selebriti

Kim Go Eun memberikan unggahan melalui akun Instagram pribadinya dipersembahkan untuk mengenang mendiang aktor Na Chul yang dilaporkan meninggal dunia karena sakit.

WowKeren - Hari ini dunia seni peran Korea Selatan berduka karena kepergian dari aktor Na Chul di usia yang masih sangat muda yakni 36 tahun. Na Chul dilaporkan meninggal dunia karena kondisi kesehatannya yang semakin memburuk.

Kim Go Eun menjadi salah satu aktris yang terang-terangan menunjukkan bahwa ia ikut berduka dengan kepergian Na Chul. Tahun lalu, Kim Go Eun dan Na Chul diketahui bekerja sama pada drama tvN "Little Women". Na Chul kala itu memerankan pengacara Kim Go Eun dan muncul di 2 episode terakhir.

Kim Go Eun mengungkapkan bahwa Na Chul adalah aktor yang paling keren. Ia membeberkan bahwa Na Chul merupakan sosok luar biasa sebagai seorang ayah, suami, anak laki-laki, hingga teman.


"Aktor paling keren NaChul Orang yang paling luar biasa, ayah, suami, anak laki-laki, teman NaChul," ungkap aktris cantik kelahiran tahun 1990 tersebut hari ini, Sabtu, 21 Januari.

Unggahan Kim Go Eun ini juga ramai mendapatkan komentar belasungkawa dari para penggemar. Tidak sedikit yang mengaku terkejut karena aktor Na Chul saat ini telah tiada. Na Chul diketahui sangat aktif membintangi drama dan film, ia terakhir muncul pada drama populer "Weak Hero Class 1" yang tayang November lalu.

Penampilan Na Chul di \

Sumber: tvN

Sementara itu, penampilan Na Chul sebagai pengacara Oh In Joo yang diperankan Kim Go Eun di "Little Women" tahun lalu mendapatkan banyak pujian dari Media Korea Selatan. Na Chul diungkapkan berhasil membuat para penonton ikut tegang karena memerankan pengacara dengan yang gugup serta frustasi.

Chemistry bersama dengan Kim Go Eun pun banjir pujian. "Ekspresi wajah mereka yang selalu berubah meningkatkan perendaman permainan dan memberi energi pada permainan bahkan dalam penampilan singkat mereka," beber TenAsia.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait