Ashanty Pernah Pergoki Anang Hermansyah Di DM Wanita Diduga Pelakor
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Meski terlihat selalu harmonis, namun rumah tangga Ashanty dan Anang Hermansyah juga tetap dihadapkan pada sebuah masalah. Namun keduanya sejauh ini bisa melewatinya bersama-sama.

WowKeren - Rumah tangga Ashanty dengan Anang Hermansyah selama ini jauh dari gosip miring. Meski begitu, tak dipungkiri Ashanty kerikil-kerikil menghampiri keluarga mereka. Bahkan ada juga seseorang yang masih berusaha mendekati Ashanty dan Anang.

Meski begitu hal tersebut tak membuat Ashanty dan Anang bertengkar hebat. Malah sebaliknya, Ashanty merasa hal tersebut seperti sesuatu yang tak perlu diperpanjang. Hal ini diungkap Ashanty saat menjadi bintang tamu dalam podcast Luna Maya.

Pada awalnya, Luna Maya secara mendadak bertanya mengenai adakah sosok yang masih mencoba untuk mendekati Ashanty. "Eh gila ya pertanyaannya nih. Baru ini loh ada orang (nanya hal tersebut). Percaya enggak? Jangan kan gue, dia (Anang) aja ada yang deketin," ujar Ashanty, dilihat dari kanal YouTube Luna Maya, Senin (23/1).


"Dia (Anang) aja ada yang deketin, dan aku tahu gitu. Cuma ya tinggal dari dianya. Balik ke kita lagi," terang Ashanty. Kemudian Ashanty mengungkapkan bahwa godaan yang datang ke rumah tangganya bersama Anang biasanya datang orang-orang yang sudah dikenal sebelumnya, seperti teman lama.

Namun menurut Ashanty hal tersebut bukan lah tindakan untuk mendekati. "Enggak deketin ya, cuma untuk orang. Ya mungkin ada kayak kontek, tiba-tiba temen lama, gitu kayak 'Eh apa kabar?' kayak gitu-gitu," terang Ashanty.

Kemudian Ashanty mengaku mengalami dilema kalau sudah berhadapan dengan orang seperti itu. Maksudnya adalah ketika dibalas khawatir dikira memberi harapan, tidak dibalas khawatir dibilang sombong.

"Ada aku sama mas Anang sempat kejadian kayak dia di DM sama siapa gitu kan. Dan dia tipe yang kayak, enggak, awalnya dia enggak cerita, cuma yang kayak 'Oh ya baik, gini, gini', terus 'Mas Anang ketemuan dong, gini-gini, aku pengin diciptain lagu', terus Mas Anang bilang 'Main aja ke studio', 'Ah takut ah kalau ke studio, nanti ada yang marah' gitu," ungkap Ashanty.

Saat mengetahui hal tersebut, Ashanty tidak ada rasa bagaimana pun. Bukan karena tidak ada rasa cemburu, namun bagi dirinya, baik ia sendiri maupun Anang sudah saling percaya dan sama-sama mengetahui tidak akan berbuat neko-neko.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru