Bunda Corla Sanggupi Kembalikan Uang Saweran Nikita Mirzani 3 Kali Lipat dengan Satu Syarat
Instagram/corla_2
Selebriti
Perang Nikita Mirzani vs Artis

Ditagih kembali uang saweran sebesar Rp 100 juta oleh Nikita Mirzani, Bunda Corla justru sesumbar sanggup memberikan tiga kali lipat namun dengan balik memberikan satu syarat.

WowKeren - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Bunda Corla belum juga mereda. Setelah sempat ribut saat live bersama, hingga aksi saling lontar sindiran, kini Niki dan Bunda Corla tengah geger perihal uang saweran yang pernah diberikan saat live streaming beberapa waktu silam.

Seperti diketahui jika Niki pernah memberikan saweran sebesar Rp 100 juta kepada Bunda Corla yang berhasil memenuhi tantangannya. Namun di tengah keributan yang terjadi baru-baru ini, Niki mendesak agar uang tersebut dikembalikan. Permintaan ini pun ditanggapi dengan tak kalah berapi-api oleh Bunda Corla.

Baru-baru ini beredar kembali video Bunda Corla sesumbar menyanggupi permintaan Niki untuk mengembalikan uang sawerannya. Menariknya bukan hanya Rp 100 juta, melainkan ia mengaku akan memberikan Rp 300 juta kepada Niki.

Namun bukan tanpa syarat, Bunda Corla kekeuh meminta Niki juga mengembalikan waktu yang diberikannya dulu saat menerima tantangan. Bunda Corla mengatakan akan mengembalikan uang saweran Niki dan menjadikannya tiga kali lipat apabila syarat tersebut juga terpenuhi.

"Kau bilang kembalikan uang kau tanpa pajak. Aku minta kembalikan semua yang bergerak ke semula. Mau kau? Ku tantang kau. Aku akan kembalikan uang kau, Rp 300 juta hari ini juga. Ku lipatkan 3x duit yang kau kasih sama aku," tegas Bunda Corla terlihat penuh emosi.


"Tapi aku minta 1 syarat sama kau. Kembalikan masa itu kembali seperti semula, bagaimana awan bergeser, bagaimana langit bergeser, bagaimana bumi bergeser, bagaimana udara bergeser, bagaimana penonton yang datang tadinya mundur semua. Dan kau perlihatkan di depan publik," sambungnya.

Bunda Corla terlihat dengan penuh emosi meminta Niki untuk juga mengembalikan tenaganya kala itu. Ia menyentil bagaimana saat itu tantangan Niki diterimanya dengan heboh untuk menghibur para penonton live streamingnya.

"Kembalikan semua, kembalikan. Jangan ada satu pun yang kurang," cetus Bunda Corla.

Video Bunda Corla mendapatkan banyak tanggapan dan komentar dari netizen yang sebagain besar mendukung dirinya. Warganet balik menyentil Niki dan mengingatkan tentang tantangan yang dulu ia berikan sebelum menjanjikan uang Rp 100 juta tersebut untuk Bunda Corla.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait