Sesumbar Numpang Hidup, Rizky Billar Bereaksi Usai Lesti Kejora Disebut Kurus Kering
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar memperlihatkan komentar netizen yang menyoroti penampilan Lesti Kejora. Ada juga warganet yang berkomentar tentang senyum Lesti Kejora yang tidak sumringah ketika bersama Rizky Billar.

WowKeren - Rizky Billar baru-baru ini mengungkap pencapaiannya mewujudkan mimpi sang istri, Lesti Kejora untuk membeli tanah di Jakarta Selatan. Ia membagikan foto bersama Lesti di sebuah lahan kosong sembari menenteng surat tanah.

Namun postingan Rizky Billar tersebut tak luput dari komentar nyinyir netizen. Salah seorang netizen mengomentari senyum Lesti Kejora yang dinilai terlihat tak ikhlas dalam unggahan foto bersama Rizky Billar.

"Kak kau tegor lah itu Lesti, bilang kalau foto sama suami senyumnya yang ikhlas yang sumringah biar suaminya ini gak jadi bahan sasaran orang mulu. Giliran foto sama temen sama ipar barunya senyun sumringah, sama yang ngasih makan biaya hidup kok lesu. maaf ya kak sebelumnya," kata netizen yang komentarnya diunggah Rizky Billar lewat InstaStory pada Senin (23/1/2023).

Rizky Billar juga memperlihatkan netizen yang mengomentari penampilan tubuh Lesti Kejora yang dinilai kurus kering. Menurut netizen, Lesti Kejora hidup dalam tekanan batin bersama Rizky Billar. Bahkan netizen ini sampai meminta Rizky Billar untuk mengurus Lesti Kejora agar tidak terlalu kurus.


Rizky Billar

InstaStory

"Hey Billar mau tanya, kenapa kamu biarkan istrimu tubuhnya kurus kering, apa lo gak malu badan kamu gede dari atas sampai bawah sedangkan istrimu kurus banget dah kenapa lo biarkan, apa elu suka dengan tubuh istri lo yang kurus itu, apa lo bahagia dikatain bahwa lesti hidup sama lo ngebatin, seharusnya jangan ngurusin harta mulu tapi urusin badan istri lo, diurus istrinya supaya gak dikatain hidup sama lo ngebatin berarti istri lo gak bahagia, coba digemukin dikit aduh itu badan sangat jauh dengan dulu waktu awal-awal ketemu lo jauh banget, apa lo gak kasian sama istri lo, Lesti badannya lebih bagus dulu agak berisi," komentar netizen lainnya.

Tampak Rizky Billar memberikan respon terkait komentar netizen soal penampilan Lesti Kejora tersebut. "Aku pengen kelihatan muka cuma dah gelap," balas Rizky Billar.

Hingga saat ini Rizky Billar masih dituding numpang hidup pada Lesti Kejora. Oleh karenanya dalam postingan pembelian tanah di Jaksel, Rizky Billar sekaligus skakmat para haters.

"Walaupun kalau dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karna gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu.. Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun,tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesti.." kata pesinetron 27 tahun ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru