Adegan Christine Hakim Bareng Mayat di 'The Last of Us' Pecahkan Trending
Instagram/christinehakimofficial
Selebriti

Episode perdana Christine Hakim di serial 'The Last of Us' akhirnya tayang pada hari ini, Senin (23/1). Akting memukau Christine di serial Hollywood tersebut ramai diacungi jempol.

WowKeren - Christine Hakim seketika menduduki trending topic di Twitter usai HBO merilis episode kedua serial "The Last of Us" pada hari ini, Senin (23/1). Potongan-potongan adegan Christine Hakim yang ikut bermain dalam serial Hollywood itu beredar di media sosial. Dua adegan paling ikonik sang aktris adalah saat ia berbicara dengan aktor Yayu Unru dan ketika dihadapkan dengan seorang mayat.

Dalam serial tersebut, Christine Hakim berperan sebagai seorang ilmuwan bernama Prof. Ratna yang tugasnya meneliti penyakit infeksi otak. Christine Hakim tampil memukau saat dihadapkan dengan mayat perempuan untuk diteliti. Dalam foto yang beredar, Christine mengambil sebuah jamur menggunakan alat diduga didapat dari tubuh mayat tersebut.

Adegan Christine Hakim Bareng Mayat di \'The Last of Us\' Pecahkan Trending

Source: Twitter

Adegan selanjutnya yang tak kalah menegangkan adalah ketika Christine Hakim berdialog dengan aktor kenamaan Yayu Unru. Christine Hakim yang berperan sebagai profesor di sini memberikan nasihat untuk Yayu Unru agar mengebom sebuah lokasi yang diduga sudah terjadi penyebaran virus berbahaya. Christine mengatakan jika jalan satu-satunya untuk membuat lokasi lain aman adalah dengan mengebom pusat lokasinya.


Sontak saja penggemar dibuat heboh sekaligus bangga dengan keikutsertaan Christine Hakim dalam serial yang diadaptasi dari sebuh gim tersebut. Salah satunya yang memberi pujian adalah aktor Joe Taslima yang kabarnya juga terlibat dalam serial tersebut.

Adegan Christine Hakim Bareng Mayat di \'The Last of Us\' Pecahkan Trending

Instagram

Melalui Instagram Story, Joe Taslim membagikan ulang unggahan Christine Hakim yang memperlihatkan adegan sang aktris saat berada di laboratorium. "My favorite Indonesian actor in The Last of Us (HBO) series... I am happy," tulisnya pada unggahan.

"The Last of Us" sendiri merupakan serial hasil adaptasi video gim bertajuk serupa yang dikembangkan Naughty Dog. Serial ini mengisahkan Joel (Pedro Pasca) yang bertugas mengawal Ellie (Bella Ramsey) melintasi Amerika Serikat pasca-apokaliptik.

Semua itu bermula sekitar 20 tahun lalu. Pada 2003, sebuah virus jamur membuat korban yang terinfeksi menjadi haus darah dan dengan mudah menginfeksi orang lain. Kondisi ini menyebabkan kekacauan dan memicu pandemi global.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru