Nikita Mirzani Diramal Disantet Banyak Orang, Pelaku Diduga Pernah Teror Artis LM-RO dan OS
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Perang Nikita Mirzani vs Artis

Nikita Mirzani sempat diterawang oleh peramal kondang Nyai Kidul. Menurut Nyai, ia sudah memperingatkan Nikita kalau ia akan mendapat teror mistis dari banyak orang yang diduga juga pernah melakukan hal serupa pada sejumlah artis.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat mengklaim dirinya didukunin agar sakit dan tak bisa bicara. Secara tak terduga, peramal Nyai Kidul membeberkan ramalan soal Nikita yang memang diganggu banyak orang.

Menurut Nyai Kidul, pelaku yang menyerang Nikita itu berjumlah banyak. Salah satunya berniat membuat Nikita sakit parah dan tak bisa beraktifitas lagi. Bahkan pelaku diduga pernah meneror sederet artis lainnya.

Instagram

Nyai Kidul Ungkap Ramalan Soal Nikita Mirzani

"Taun 2020 sy pernah bacain nm akan ada yg ngerjain dgn cara halus alias guna2+akan masuk sel lagi.tp soal siapa yg guna2 nya sy gak bs sebutkan,yg guna2 nya jg gak hnya 1,2 org cm memang belum ada yg mempan,salah1 niat org itu mau buat nm sakit parah,supaya gak bisa beraktifitas,jgnkan NM,artis lain aja byk yg kena,misal LM,RO,AT,PS,KA,ILB,ES sampe alm OS jg kena & ada bbrp lagi yg kena,dgn tujuan yg berbeda2,ada yg udh mempan ada yg belum,mungkin dipikir org itu perbuatan jahat nya gak akan kembali ke diri nya," kata Nyai Kidul.


Nyai Kidul juga mengungkap kalau permasalahan antara Nikita dengan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala itu cuma sekedar salah paham. Nyai Kidul menyebut jika Nikita sosok yang punya sisi baik meski sering mengungkap kritikan pedas.

"Kalau soal masalah nm sama IG & M ini hanya salah faham aja,berhub IG & M lagi deket sama C jd NM ada rasa gmn gt,sbnrnya sft NM itu gak semuanya jlk sih,ada pst sisi baik nya,kalau soal mulut nya yg pedes kaya bon cabe level 30 itu mah emang udah sft nya,percuma kita nyinyirin sampe kuda pake high heels juga gak akan bisa merubah sifat nya,do'ain aja yang terbaik & mending kita fokus dgn hidup masing2 biar hdp kita asli bahagia bukan hanya kliatan nya aja bahagia tp aslinya penuh derita murukusunušŸ™," kata Nyai Kidul. "Ingat ya temen2,,, jgn terlalu percaya dengan ramalan,sy disini gak menyuruh siapapun utk percaya,yg suka Alhamdulillah yg gak suka cukup diamšŸ¤« sy bahas ini juga karna byk yg minta byk yg nge tagšŸ™."

Sebelumnya, Nyai Kidul juga sudah menerawang Nikita di masa lalu. Kala itu, Nyai Kidul memperingatkan Nikita kalau akan ada orang yang balas dendam karena dibuat sakit hati olehnya.

"Yg mau sy ksih tau itu soal yg akan bls dndam ke NM dgn cara halus,, wlopun sbnrny mslh yg skrg dihadapin NM juga itu akibat dr balas dendam bukan krn kdrt, wlopun tuduhan nya sih kdrt, pdhl luka nya gk sbrapa," seru Nyai Kidul di 2020. "Semga dgn kejdian ini menjdi pelajaran berharga buat si neng NM, bs lbh sabar lagi, bs lbh menjaga lagi ucapan nya, biar gk byk lagi yg sakit hati trs dendam, br kdpan nya gk ada mslh lagi,,, kita do'akan sj smga NM selalu dlm lindungan yg maha kuasa tetap semangat geulis ini adlh slh1 contoh seorang ibu yg hebat."

Sementara itu, Nikita tak melulu diberitakan negatif. Ia baru-baru menuai dukungan saat tampil cantik berkerudung. Nikita rupanya berubah kalem ketika mendampingki kekasihnya, Antonio Dedola, yang resmi mualaf.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait