Kepribadian Asli V BTS Dibongkar Sosok Bodyguard Prancis
Instagram/thv
Selebriti

Kepribadian asli V BTS kembali terungkap dari mulut staf. Kali ini, bodyguard yang menjaga V selama di Paris untuk Celine's Spring 2023 show tahun lalu, ikut buka suara.

WowKeren - V BTS pada bulan Juni 2022 lalu mencuri perhatian akan interaksi manisnya dengan sang bodyguard yang menjaganya selama berada di Paris, Prancis, hingga jadi viral. Terbaru, pihak bodyguard tersebut buka suara mengenai kepribadian asli sosok V di belakang layar selama ia menjalankan tugasnya menjaga sang idola.

Dalam seminggu terakhir, anggota BTS lain diketahui menghadiri Paris Fashion Week. Seorang penggemar pun berkesempatan untuk bertemu dengan bodyguard Prancis yang dulu bekerja dengan V. Dan berbagai fakta mengenai sifat asli V pun terungkap lewat cerita penggemar yang tersebar di media sosial.

Bodyguard itu mengungkapkan bahwa V sangat manis dan dingin selama mereka bersama. Dia juga mengatakan V menawarkan untuk berfoto bersamanya dan memamerkan tiga foto selfie yang telah mereka ambil bersama.

Kepribadian Asli V BTS Dibongkar Sosok Bodyguard Prancis

Twitter


"Bodyguard Prancis Taehyung yang menemaninya sepanjang perjalanan Paris berbagi kata-kata manis tentang Taehyung. Taehyung sangat manis dan meminta pengawalnya untuk berfoto dengannya dan dia menunjukkan OP tiga selfie yang mereka ambil bersama," tulis salah satu postingan fans yang membagikan cerita tersebut.

Bodyguard itu juga mengklarifikasi bahwa dialah yang membuat V keluar melalui pintu samping setelah pertunjukan karena kerumunan besar di pintu keluar utama. Itulah sebabnya penggemar tak melihat V pergi bareng Park Bo Gum dan Lisa BLACKPINK, yang bersamanya kala itu.

Deskripsi bodyguard itu tentang kepribadian V tentu sudah tidak akan mengejutkan lagi bagi orang-orang yang mengenalnya. Setiap orang yang telah bekerja dengan V selalu memiliki hal-hal positif untuk dikatakan tentang dia.

V dikenal menghargai koneksi dengan orang-orang dan memperlakukan rekan kerja dan stafnya dengan hormat. Salah satunya juga sempat diulas oleh majalah Vogue Korea dalam "V's Charm Theory".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait