Sering Jadi Hot Topic, Momo TWICE Buka-Bukaan Soal Caranya Peroleh Bentuk Tubuh Ideal
Instagram/momo
Selebriti

Saat melakukan wawancara dengan majalah Cosmopolitan belum lama ini, Momo TWICE turut mengungkap rahasia di balik tubuh indahnya. Simak tipsnya berikut ini agar bisa kamu tiru.

WowKeren - Baru-baru ini Momo TWICE melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Cosmopolitan Korea. Dalam kesempatan tersebut, dia turut mengungkap rahasia di balik tubuhnya yang ideal.

Selama ini Momo memang dikenal sebagai salah satu idol dengan kecantikan dan proporsi tubuh yang sempurna. Dia kerap menjadi hot topic saat memamerkan pesona segar dan bodinya yang seksi. Lantas, apakah rahasianya?

Mengenai hal ini, Momo berkata, "Saat aku tidak berolahraga dan ingin menambah berat badan, aku akan makan satu kali sehari. Ini bukan cara yang sehat, tapi sedikit lebih baik."

Dia melanjutkan, "Olahraga cenderung melelahkan bagiku, jadi aku melakukan pilates selama sebulan, lalu flying yoga kemudian crossfit. Aku selalu menemukan olahraga yang bisa kunikmati dengan melakukannya satu persatu dalam waktu singkat."


Dalam kesempatan ini, Momo juga ditanya soal otot punggungnya yang mengesankan. Berbeda dengan bentuk tubuhnya yang ideal, Momo mengaku mendapat otot tersebut dari kedua orangtuanya.

Dia berbagi, "Aku bekerja sangat keras ketika masih menjadi trainee, jadi aku menikmatinya sekarang. Tetap saja, aku pikir alasan mengapa aku memiliki otot adalah karena genku. Ayahku adalah seorang pemain sepak bola dan ibuku adalah seorang guru aerobik. Aku memiliki tubuh yang berotot."

Sementara itu, TWICE belum lama ini merilis single berbahasa Inggris yang berjudul "MOONLIGHT SUNRISE". Lagu ini membandingkan perasaan cinta dan kegembiraan dengan cahaya bulan yang cerah dan matahari terbit.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait