TWICE Rilis Single Bahasa Inggris 'Moonlight Sunrise', Tuai Tanggapan Heboh
YouTube/JYP Entertainment
Musik

'Moonlight Sunrise' merupakan single berbahasa Inggris yang liriknya membandingkan perasaan cinta dan kegembiraan yang menggetarkan hati dengan cahaya bulan yang cerah dan matahari terbit.

WowKeren - TWICE comeback dan memanjakan penggemar dengan meluncurkan lagu pra-rilis berbahasa Inggris mereka yang bertajuk "Moonlight Sunrise" pada hari ini, Jumat (20/1). Lagu tersebut dirilis secara digital bersamaan dengan video musiknya.

Keseluruhan lagu dan video musik "Moonlight Sunrise" sendiri sangat bagus dan memuaskan. Para member TWICE juga tampak cantik mulai dari Dahyun dalam gaun cottage-core-nya, Jeongyeon yang terlihat sehat dan cantik, hingga visual Mina Myoui yang seperti putri.

"Moonlight Sunrise" merupakan single berbahasa Inggris pertama TWICE dalam satu tahun tiga bulan sejak mereka merilis "The Feels". Lagu tersebut membandingkan perasaan cinta dan kegembiraan yang menggetarkan hati dengan cahaya bulan yang cerah dan matahari terbit.


Sebagai grup yang secara konsisten dicintai oleh publik sejak debut, perilisan baru ini menjadi perhatian semua orang. Video musiknya tidak mengecewakan, dengan melodi yang adiktif dan visual yang bagus hingga menuai banyak pujian dari para netizen di komunitas online Theqoo.

"Heol, lagu dan tariannya bagus banget," komentar netizen. "TWICE juga bekerja keras tahun ini," kata netizen lainnya. "Lagunya bagus dan Chaeyoung bahkan jadi kelihatan lebih cantik," ujar netizen. "Gila, ini bagus banget," imbuh yang lain.

"Mereka sangat bagus dalam memilih lagu berbahasa Inggris. Semuanya seleraku," kata netizen. "Lagunya bagus dan MVnya gila..." komentar yang lain. "Lagunya bagus dan kau harap mereka merilis sesuatu yang mirip dengan ini dalam bahasa Korea. Semua lagu Inggris TWICE bagus," puji lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait