Nikita Mirzani Jadi Tahanan Kota, Diramal Bakal Ada yang Balas Dendam Lewat Cara Halus
WowKeren/Fernando
Selebriti

Paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul sempat meramalkan kasus KDRT yang menjerat Nikita Mirzani. Setelah Nikita bebas, seperti apa masa depannya dalam terawangan Nyai Ratu Kidul?

WowKeren - Nikita Mirzani telah dipindahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (3/2), usai beberapa hari mendekam di tahanan. Selain itu, ibu tiga anak tersebut bersyukur akhirnya dibebaskan setelah ditetapkan sebagai tahanan kota.

Masalah hukum yang menjerat Nikita rupanya sempat diramalkan oleh paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul. Menurut ramalan Nyai Ratu Kidul, Nikita tidak akan berlama-lama di balik jeruji besi sebelum dijemput paksa oleh polisi pada 31 Januari lalu. Meski begitu, Nyai Ratu Kidul menyebutkan bahwa Nikita kemungkinan masih akan berurusan dengan hukum.

"Soal dia di tgkep polisi sy gak kaget sih, krn sy udh tau, cm sepertinya gak akan berlanjut smpe di penjara," tulis Nyai Ratu Kidul di Instagram pada Senin (4/2). "Walo pun ini hanya penangguhan penahanan sementara, tp kasus ini yg sy baca bukan yg terakhir, tp smga slh."

Selain itu, Nyai Ratu Kidul juga menerawang adanya orang yang akan balas dendam kepada Nikita dengan cara halus. Nyai Ratu Kidul pun memberikan nasihat kepada Nikita agar bisa lebih bersabar dan menjaga ucapannya. Pasalnya banyak yang sakit hati akibat ucapan artis berusia 33 tahun tersebut yang ceplas-ceplos.


Photo-INFO

Instagram

"Yg mau sy ksih tau itu soal yg akan bls dndam ke NM dgn cara halus,, wlopun sbnrny mslh yg skrg dihadapin NM juga itu akibat dr balas dendam bukan krn kdrt, wlopun tuduhan nya sih kdrt, pdhl luka nya gk sbrapa," lanjut Nyai Ratu Kidul. "Smga dgn kejdian ini menjdi pelajaran berharga buat si neng NM, bs lbh sabar lagi, bs lbh menjaga lagi ucapan nya, biar gk byk lagi yg sakit hati trs dendam, br kdpan nya gk ada mslh lagi,,, kita do'akan sj smga NM selalu dlm lindungan yg maha kuasa tetap semangat geulis ini adlh slh1 contoh seorang ibu yg hebat."

Usai mengetahui ramalan Nyai Ratu Kidul tersebut, para netter pun memberikan beragam komentar. Selain berharap Nikita akan menjadi pribadi yang lebih baik, para netter juga mendoakannya agar dijauhkan dari hal-hal buruk.

"Semoga NM bisa lebih adem ,bs kontrol emosi, buang buang energi tuk membalas dgn orang yg dengki, lebih kontrol diri , fokus dgn anak anak d kerja keras," komentar akun @evi****899. "Semoga lebih baik lagi kedepannya nyaiikuuhh @nikitamirzanimawardi_17," sambung akun @ann****ipd.

"Semoga kedepan nya NM bisa menjaga lisan nya agar kejadian seperti ini gk terulang lagi,, kasian anaknya," ujar akun @az*****sm. "Secara halus mksdnya disantet gt Bismilah smg baik2 sj nikmir," sahut akun @zhisuka******mey91. "Semoga Nikita dijauhkan dari marabahaya amin," seru akun @sus******h24.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait