Jadi Ilmuwan Jenius, Christine Hakim Dipuji Pemain 'The Last of Us' Lain
IMDb
Selebriti

Akting Christine Hakim di episode 2 serial 'The Last of Us' turut membuat aktris asal Kanada terpukau. Perempuan bernama Sharon Crandall itu memuji Christine Hakim lewat unggahan di Instagram.

WowKeren - Christine Hakim tak pernah gagal membuat Indonesia bangga dengan segala prestasinya di kancah perfilman internasional. Terbaru, akting memukaunya sebagai Prof. Ratna dalam serial "The Last of Us" pun menuai banyak pujian dari berbagai pihak. Bahkan nama Christine Hakim sempat menduduki puncak trending Twitter pada Senin (23/1).

Salah satu pujian pun datang dari pemain "The Last of Us" lainnya, yakni aktris asal Kanada bernama Sharon Crandall. Melalui Instagram pribadinya, Sharon Crandall mengaku senang mendapat kesempatan langka beradu akting dengan Christine Hakim di episode dua serial tersebut. Sharon memuji Christine yang berhasil membantunya membangun adegan yang sedang mereka lakoni.

Tak menjelaskan secara rinci, Sharon Crandall hanya memberi sedikit bocoran adegan yang dilakukannya bersama Christine Hakim adalah saat di laboratorium. Bukan hanya Christine Hakim, aktor kawakan Yayu Unru juga mendapat pujian dari Sharon.

"Sekarang episode akhirnya keluar, apakah Anda melihat wajah familiar di adegan lab Indonesia di episode 2 @hbosthelastofus? Terima kasih kepada @druckmann dan @clmazin telah mengundang saya untuk bermain. Sungguh menyenangkan menghidupkan kisah ini bersama @christinehakimofficial dan @yayuunru," tulis Sharon Crandall dalam bahasa Inggris.

Jadi Ilmuwan Jenius, Christine Hakim Dipuji Pemain \'The Last of Us\' Lain

Instagram


Melihat keterangan unggahan selanjutnya, Sharon menyinggung soal dirinya yang juga memiliki keturunan Indonesia. Aktris yang kini tinggal di Kanada itu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah memberinya kesempatan untuk terlibat dalam serial menegangkan ini.

"Sungguh menyenangkan berbicara bahasa ibu saya dan terhubung dengan sesama aktor dari kampung halaman saya dalam sebuah proyek!! Terima kasih terima kasih terima kasih," tuturnya.

Unggahan Sharon Crandall ini sontak menuai banyak perhatian warganet. Bahkan akun centang biru milik Yayu Unru juga terlihat meninggalkan komentar berupa tiga emoji api di postingan sang aktris.

Sementara itu, dalam episode 2 The Last Of Us terlihat Christine Hakim berada di sebuah laboratorium mengenakan baju APD. Kehadiran Christine Hakim di episode 2, berjudul Infected ini menimbulkan dugaan bahwa awal munculnya infeksi jamur bernama Cordyceps. Cordyceps dalam cerita dikisahkan sebagai jenis bakteri yang akan menginfeksi manusia menjadi zombie.

Dalam satu adegan, Christine Hakim tampak berhasil menemukan bakteri Cordyceps yang sudah bermutasi di dalam tubuh jenazah yang sedang diautopsi. Nantinya akan terungkap asal mula bakteri Cordyceps itu tersebar dan menginfeksi manusia. Ada kemungkinan bakteri Cordyceps ini berasal dari Indonesia.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait