Trending Gegara Main di 'The Last of Us', Christine Hakim Ternyata Sempat Bimbang
Instagram/christinehakimofficial
Selebriti

Christine Hakim sebelumnya mendadak menjadi trending di Twitter usai muncul dalam trailer episode kedua serial 'The Last of Us'. Kini Christine Hakim bercerita mengenai hal tersebut.

WowKeren - Aktris senior Christine Hakim beberapa waktu lalu sempat menghebohkan jagat maya, khususnya Twitter. Christine seketika menduduki trending topic di Twitter setelah HBO merilis episode kedua dari serial "The Last of Us" pada 23 Januari 2023 lalu.

Namun siapa sangka meski berhasil trending, namun Christine Hakim sempat bimbang saat mendapat tawaran untuk casting serial "The Last of Us". Pasalnya, pada saat tawaran itu ditujukan kepadanya, ia tak bisa meninggalkan keluarga di tengah pandemi COVID-19.

Tak cuma itu, kebimbangan tersebut semakin berat lantaran selama proses syuting berlangsung di Kanada, harus dilakukan tanpa adanya pendampingan asisten, manajer, atau bahkan keluarga.

"Jadi harus pergi sendiri dalam kondisi pandemi, meninggalkan tanggung jawab sebagai ibu rumah tangga juga. Wah pertimbangan yang harus dipikirkan matang-matang," ujar Cristine Hakim dalam keterangannya kepada Kompas.com, Jumat (27/1).

Sebelum akhirnya, menerima proyek "The Last of Us" Christine Hakim pun bertanya kepada Tuhan mengenai alasan mengapa harus berangkat ke Kanada. "Ibu sampai bilang sama Reza (Reza Rahadian), 'Nak, kan kamu tahu sendiri, ibu dari muda saja enggak pernah mau bermimpi untuk main di film Hollywood," terang Christine Hakim.


Mengingat usianya yang saat ini sudah tidak lagi muda, Christine Hakim pun semakin bimbang. Terlebih saat ini juga banyak artis peran Indonesia yang berbakat dengan kemampuan akting serta berbahasa Inggris yang baik.

"Ibu juga sempat bertanya, 'Ya Tuhan, kok kenapa enggak yang muda-muda saja? Yang muda juga banyak dan bagus. Ada Reza Rahadian, ada Marsha Timothy, biar mereka yang sudah go international. Aku ini enggak muda lagi," ungkap Christine Hakim.

Semua pertanyaannya kepada Tuhan pun akhirnya terjawab. Pada suatu malam, saat sebelum memejamkan mata untuk tidur, suami Christine Hakim menyampaikan pesan kepadanya. Hal ini dikarenakan suaminya melihatnya selalu gelisah dengan tawaran tersebut.

"Dia bilang, 'Christ, I think you have to go. Don't worry about me, I will be ok, I can take care of myself, I will take care of Oma, because this is bukan hanya buat kamu, tapi juga it's very important untuk Indonesia," beber Christine.

"Suami mengatakan seperti itu, itu waktu suami mengatakan hal itu, itu beban di pundak rasanya hilang, dan badan terasa enteng sekali," tutup Christine Hakim.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru