Rizky Billar Masih Dituding Numpang Hidup ke Lesti Kejora, Balasannya Bawa-Bawa Akal Sehat
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billlar kembali mendapat komentar miring dari netizen disebut numpang hidup. Tudingan numpang hidup pada Lesti ini nyatanya sudah berkali-kali diungkap netizen pada Rizky Billar.

WowKeren - Rizky Billar hingga kini masih mendapat hujatan dari netizen. Padahal kasus KDRT yang dilaporkan sang istri, Lesti Kejora sudah lama selesai dengan damai.

Salah satu hujatan dari warganet adalah Rizky Billar yang dituding numpang hidup pada Lesti Kejora. Hujatan numpang hidup ini pun sebelumnya sudah berkali-kali dilayangkan netizen paada Rizky Billar.

"Numpang hidup," kata netizen ketika mengomentari salah satu story Rizky Billar. Gerah dengan tudingan netizen, Rizky Billar membalas dengan kalimat nyelekit. "Ini omongan paling tidak berotak sebenarnya," ujar pesinetron 27 tahun ini di InstaStory pada Sabtu (21/1/2023).

Rizky Billar

InstaStory

Kemudian Rizky Billar minta netizen untuk mengesampingkan kebenciannya. Ia juga minta netizen itu menggunakan akal sehat untuk menilai Lesti Kejora sebelum dan setelah menikah.


"Singkirkan kebencian lu gunakan akal sehat lu... Simple aja sebenarnya, lu bandingin apa yang istri gue punya sebelum dan sesudah nikah. Sesimple itu...cuma sayang, gak semuanya pakai logika yang sehat," ujar Rizky Billar.

Bukan hanya tudingan numpang hidup, Rizky Billar juga kesal ada netizen yang memfitnah mahar serta biaya nikah ditanggung Lesti Kejora. "Bahkan lebih parah lagi ada yang bilang mahar nikah dan biaya nikah gue dulu pakai uang istri...astagfirullah," pungkas ayah satu anak ini.

Baru-baru ini Rizky Billar mempolisikan netizen yang dianggapnya sudah kelewat batas. Berdasarkan keterangan kuasa hukum, Rizky Billar melaporkan beberapa akun media sosial karena diduga melakukan ujaran bernada ancaman.

"Dasar untuk dilaporkannya akun-akun tersebut karena memang ini sudah di luar batas toleransi. Karena memang hal ini dapat terjadi sehingga Mas Rizky merasa harus ditindaklanjuti," ujar pengacara Rizky Billar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru