Bersama Ruben Onsu, Bunda Corla Akhirnya Sambangi Makam Mendiang Olga Syahputra
YouTube/MOPChannel
Selebriti

Pada kesempatan saat berada di Indonesia, Bunda Corla tak lupa menyempatkan untuk berziarah ke makam mendiang Olga Syahputra bersama Ruben Onsu. Bunda Corla sendiri mengaku bersahabat dekat dengan keduanya.

WowKeren - Sosok fenomenal yang belakangan ini tengah menjadi sorotan publik yakni Bunda Corla saat ini tengah berada di Indonesia. Sebagaimana diketahui, Bunda Corla selama ini tinggal di Jerman.

Kepulangan Bunda Corla di Indonesia pun mendapat sambutan hangat dari publik. Sebelumnya, Bunda Corla menyebut bahwa ia memiliki hubungan persahabatan dengan mendiang Olga Syahputra dan Ruben Onsu. Maka dari itu, dalam kesempatan ini, Bunda Corla pun menyambangi pusara Olga bersama Ruben.

Berdasarkan informasi yang didapat dari kanal YouTube MOP Channel, Ruben mengungkapkan bahwa ia dan Bunda Corla menyempatkan diri untuk pergi ke makam Olga di waktu singkat sela-sela kesibukkan mereka. Saat baru tiba di makam Olga, Bunda Corla dan Ruben pun disambut para petugas kebersihan di tempat pemakaman tersebut.


Selama berjalan menuju makam Olga, Bunda Corla mengungkapkan sosok Olga Syahputra selama hidupnya secara singkat. Kemudian saat sudah tiba di makam Olga, Bunda Corla menyebut meski raga sahabatnya itu sudah tidak ada di dunia, namun ia meyakini bahwa sang sahabat mendengar dan mengetahui keberadaannya.

Photo-INFO

YouTube

"Hanya Ruben, cuma Ruben, harus Ruben yang mengantar Bunda di sini karena Bunda tahu Olga sama Ruben seperti apa, akur, kemana-mana berdua, kemana-mana jalan berdua, ngobrol, lucu, bikin Bunda terhibur kalau Bunda kesepian, nonton tv, kita jalan-jalan, Olga enggak lupa kan semua itu?" ujar Bunda Corla sembari menyiapkan bunga untuk ditaburkan di atas makam Olga, Sabtu (21/1).

Lebih lanjut, Bunda Corla kemudian menyampaikan rasa sayangnya kepada Olga. Hal senada kemudian juga disampaikan oleh Ruben kepada Olga. Keduanya kemudian mendoakan Olga dengan khusyuk.

Selanjutnya, Bunda Corla dan Ruben Onsu pun menebar bunga di atas pusara Olga sembari meminta maaf lantaran tidak bisa berlama-lama. Suasana ziarah Bunda Corla dan Ruben Onsu di makam Olga itu pun tampak sangat haru.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru