Rizky Billar Lelah Terus Dituduh Numpang Hidup ke Lesti Kejora
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar yang selama ini diam kini akhirnya buka suara lantaran merasa lelah terus-terusan dituding numpang hidup ke sang istri yakni Lesti Kejora, begini caranya skakmat nyinyiran netizen.

WowKeren - Rizky Billar diketahui sempat vakum dari media sosial setelah kehebohan kasus dugaan KDRT yang menyeret dirinya. Setelah kasus tersebut mereda, Billar pun kini mulai kembali aktif di akun Instagram terverifikasi miliknya. Ia rajin mengunggah banyak konten termasuk menunjukkan keharmonisan keluarganya dengan Lesti Kejora saat ini.

Tak hanya itu, baru-baru ini Billar juga meladeni komentar miring netizen yang masih banyak didapatkannya. Salah satunya yakni soal tuduhan numpang hidup ke Lesti Kejora. Tak terima, Rizky Billar sempat membagikan komentar tersebut dalam postingan Insta Stories yang kemudian beredar di banyak akun infotainment saat ini.

"Udah numpang hidup sama bini dibanting pula," ujar seorang netizen. "Soal banting? Lu ada denger kata banting nggak di press release terakhir dari Kapolres?" balas Rizky Billar.

Tak sampai di situ, Rizky Billar juga skakmat netizen tersebut soal tuduhan numpang hidup ke istri. Ia membungkam nyinyiran tersebut dengan memamerkan sebuah bukti pembayaran dengan nominal mencapai miliaran rupiah. Billar bak ingin membuktikan jika tuduhan netizen soal memanfaatkan harta sang istri tidaklah benar.

"Dibilang nyicil lah, cicilan dibayar istri lah.. Gua bukan orang kaya tapi insya Allah gua tidak pernah terlibat riba," tulis Rizky Billar tegas. "Logikanya, ketika gua mampu beli sesuatu yang gua pengen pakai uang gua sendiri, kenapa gua masih 'numpang hidup' sama istri. Ini masih sedikit fakta yang gua kasih, kalau gua beberin yang lain jangan kejang-kejang lu," cetusnya.


Bak belum lega menepis tudingan miring netizen tersebut, Rizky Billar membongkar bukti transaksi lain atas nama dirinya sendiri. Ia juga curhat lelah terus dituding soal menggunakan harta Lesti Kejora. Karena itu Billar merasa dirinya tak bisa terus bungkam dan membiarkan tudingan miring tersebut begitu saja.

"Biar nggak dibilang 'paling juga uang istri yang bayarin'. Ada kalanya gua lelah juga terus dikata-katain. Diem gua salah, sekarang gua tipis-tipis spill aja ya," tandasnya.

Terakhir, Billar sempat menyampaikan sebuah wejangan. Ia menyentil orang-orang yang sudah menuduh barang-barang mewah miliknya hasil pinjaman. Rizky Billar kemudian mengingatkan tentang kebesaran dari Tuhan dalam memberi umatnya rezeki sesuai takaran masing-masing.

"Dianggap apa yang kami miliki hasil dari pinjamlah rental lah bla bla bla.. Seolah2 kami ini tidak mampu dan tidak layak memiliki yang kami dapatkan saat ini," ujar Rizky Billar. "Bos...dengan begitu anda udah meragukan Tuhan. Rezeki bukan diukur berdasarkan kepintaran, bukan juga karena melulu hanya karena kerja keras lo.. Rezeki itu datang dari Tuhan dan sudah ada porsinya sudah ada takarannya," tutup Rizky Billar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait