Nikita Mirzani Bantu Islamkan Antonio Dedola Calon Suami, Aib Kumpul Kebo Diungkit
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Nikita Mirzani banjir pujian karena dinilai mendampingi Antonio Dedola sang kekasih untuk masuk Islam. Disisi lain, Nikita juga masih disentil soal dugaan kumpul kebo meski Antonio sudah resmi mualaf.

WowKeren - Pacar Nikita Mirzani, Antonio Dedola, memicu reaksi simpati pasca resmi mualaf. Bukan cuma Antonio, Nikita juga sempat dipuji bikin pangling kala tampil cantik berkerudung.

"Seribu dosa yang Niki buat akan terhapus dengan mengislamkan calon suami.. Amin," seru netter. "Laki laki sampai rela menjadi mualaf berarti niat serius dan sayang ke Nikita dan keluarga sangat besar," kata netter. "Lihat wajah Antoni,, kelihatannya ia orangnya baik, jujur, serius dan gak banyak bicara," seru netter.

Sayangnya meski menuai dukungan, tak sedikit yang masih julid pada Nikita. Netter malah menyentil soal Nikita yang kumpul kebo dengan Antonio. Netter juga khawatir jika momen Antonio mualaf itu cuma konten gimmick.

"Mualaf cuma karena pengen nikah, bukan mau taat, tapi kumpul kebo tetep, heran sama pikiran NM membenarkan yang salah," kata netter. "Mudah-mudahan gak konten doang atau gara-gara mau kawin sama niki, mudah-mudahan emang dari hati dan diri sendiri Alloh bagi hidayah aminn," seru netter.


Sementara itu, sahabat Nikita, Fitri Salhuteru sempat mengungkap alasan Antonio pindah agama. Bule Jerman itu rupanya nyaman melihat Nikita cs beribadah.

"Ya mungkin karena dia akhir-akhir ini kan sering berada di lingkungannya keluarga Niki ya. Telah bergaul dengan keluarganya Niki sama saya," terang Fitri. "Ya dia merasa nyaman kalau melihat kita sedang beribadah. Ditambah lagi melihat suami saya yang mualaf bercerita, bertukar pikiran tentang islam yang akhirnya memutuskan untuk memeluk agama Islam."

Masih terkait Nikita, ibu tiga anak ini juga sempat diterawang oleh peramal Nyai Kidul. Kerap terlibat konflik, Nyai Kidul mengungkap Nikita diguna-guna oleh banyak orang.

"Taun 2020 sy pernah bacain nm akan ada yg ngerjain dgn cara halus alias guna2+akan masuk sel lagi.tp soal siapa yg guna2 nya sy gak bs sebutkan,yg guna2 nya jg gak hnya 1,2 org cm memang belum ada yg mempan,salah1 niat org itu mau buat nm sakit parah,supaya gak bisa beraktifitas," seru Nyai Kidul. "Kalau soal masalah nm sama IG & M ini hanya salah faham aja,berhub IG & M lagi deket sama C jd NM ada rasa gmn gt,sbnrnya sft NM itu gak semuanya jlk sih,ada pst sisi baik nya,kalau soal mulut nya yg pedes kaya bon cabe level 30 itu mah emang udah sft nya,percuma kita nyinyirin sampe kuda pake high heels juga gak akan bisa merubah sifat nya,do'ain aja yang terbaik & mending kita fokus dgn hidup masing2 biar hdp kita asli bahagia bukan hanya kliatan nya aja bahagia tp aslinya penuh derita murukusunu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru