Lee Dong Wook 10 Tahun Kena PHP Yoo Jae Suk, Tak Kunjung Ditraktir Makan
Selebriti

Lee Dong Wook terungkap telah dijanjikan untuk dibelikan makan oleh Yoo Jae Suk. Sayangnya, hingga sudah 10 tahun berlalu, Lee Dong Wook belum menerima janji tersebut.

WowKeren - Lee Dong Wook (Lee Dong-wook) rupanya sudah 10 tahun jadi korban php (pemberi harapan palsu) Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok). Rupanya sudah sejak 10 tahun lalu, Yoo Jae Suk kerap berjanji akan membelikan manan untuk Lee Dong Wook. Sayangnya, hal itu belum pernah dilakukan hingga kini.

Fakta itu terungkap saat Lee Dong Wook diundang untuk tampil di konten YouTube Yoo Jae Suk bersama Jo Se Ho dan Nam Chang Hee. Saat ketiga bintang tamu datang, mereka pun salking mengobrol satu sama lain seperti layaknya teman dekat. Hingga akhirnya Yoo Jae Suk yang pertama membuka masalah janji 10 tahunnya pada Lee Dong Wook yang belum ia tepati.

"Itu karena sudah 10 tahun sejak aku mengatakan akan membelikan Dongwook makanan," ungkap Yoo Jae Suk saat disinggung bahwa dirinya harus bertemu dengan Lee Dong Wook dalam video yang diunggah di channel YouTube DdeunDdeun, Sabtu (21/1) lalu.


Karena terlalu lama kena php, Lee Dong Wook tampaknya sudah menyerah dengan tawaran itu. Namun Yoo Jae Suk masih bertekad untuk membelikan Lee Dong Wook makan meski belum tercapai.

"Sampai 5 tahun yang lalu, saat aku berbicara dengan Dong Wook di telepon, dia berkata, 'ya Hyung, sampai jumpa lagi'. Tapi setelah 6 atau 7 tahun, 'Hyung, kamu tidak perlu melakukannya. Anda tidak perlu membelikan saya makanan'," beber Yoo Jae Suk.

"Saya bilang tidak apa-apa untuk tidak membelikan saya makan," komentar Lee Dong Wook yang sudah telihat tak berminat.

Namun sekali lagi Yoo Jae Suk berkeras untuk bisa membelikan Lee Dong Wook makan suatu saat nanti. Namun Lee Dong Wook mengakhiri cerita itu dengan pernyataan kocak yang mencerahkan suasana.

"Dan saya mengatakan ini setelah 9 tahun, 'Ya, saya akan mentraktirmu makan! Jangan berkata seperti itu!'," ujar Yoo Jae Suk. "Itukah sebabnya kita memasak ramen kue beras hari ini?" pungkas Lee Dong Wook merespons penyartaan Yoo Jae Suk.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait