From Bestie to Lovers, Laura Theux dan Indra Brotolaras Pamer Kemesraan di 10 Potret Ini
Instagram/laura_theux/Instagram/indrabrotolaras
Selebriti

Aktris Laura Theux sukses kejutkan publik usai mendadak umumkan rencana pernikahannya. Ia pilih melabuhkan hatinya kepada sahabat sendirinya yang juga berprofesi aktor, Indra Brotolaras.

WowKeren - Kabar bahagia kembali datang dari salah satu pesinetron Tanah Air, yakni Laura Theux. Pasalnya, Laura mengumumkan soal rencana pernikahannya pada Minggu (22/1) kemarin. Sang aktris mengungkapkan siap melepas status lajangnya dengan menikahi aktor sekaligus sahabatnya sendiri, Indra Brotolaras.

Keputusan Laura untuk melabuhkan hatinya ke Indra tentunya menghebohkan publik. Hal ini lantaran baik Laura maupun Indra sama-sama pernah bersama orang lain sebelum berkomitmen ke jenjang pernikahan. Netizen hanya mengetahui jika mereka berdua telah bersahabat untuk waktu yang lama dan berbagi suka mau pun duka.

Di sisi lain, Laura dan Indra dikenal sebagai tipe sahabat yang suka menghabiskan waktu senggang bersama-sama. Tak mengejutkan jika keduanya sering pergi berlibur bersama-sama. Berikut sederet momen harmonis Laura dan Indra yang terekspos ke publik. Intip potretnya berikut ini!

(wk/raud)

1. Gagal di Sinetron, Jadian di RL


Gagal di Sinetron, Jadian di RL
Instagram/indrabrotolaras

Usut punya usut, Laura dan Indra beradu akting dalam sinetron ANTV yang bertajuk "Suami Pengganti". Keduanya beradu akting dengan Rifky Balweel, Rachquel Nesia, hingga Icha Nabilah. Menariknya, Laura dan Indra dalam sinetron itu diceritakan gagal menikah. Namun, kisah cinta mereka malah berjalan mulus di dunia nyata.

2. Tampil Match


Tampil Match
Instagram/indrabrotolaras

Pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini kembali membuktikan diri sebagai couple goals. Menilik potret di atas, Laura dan Indra tampil match dengan mengenakan busana serba putih dan kacamata hitam yang modis.

3. Dekat Dengan Keluarga


Dekat Dengan Keluarga
Instagram/indrabrotolaras/Instagram/laura_theux

Lama menjalin hubungan persahabatan membuat Laura dan Indra sudah berada di tahap mengenal keluarga masing-masing. Aktris berusia 26 tahun ini tampaknya sudah akrab dengan keluarga Indra. Di sisi lain, Indra juga terlihat bestie dengan adik laki-laki Laura, yakni Khan Theux.

4. Couple Bule


Couple Bule
Instagram/indrabrotolaras

Sementara itu, Laura dan Indra layak dijuluki sebagai couple bule. Hal ini lantaran Laura merupakan artis keturunan Prancis dan Bali. Sedangkan aktor berusia 28 tahun itu keturunan Kanada dan Indonesia.

5. Sering Liburan Bareng


Sering Liburan Bareng
Instagram/laura_theux

Menilik Instagram keduanya, Laura dan Indra kerap pergi liburan bareng. Mereka sempat pergi ke Melbourne, Australia. Ada pun kedua sahabat tersebut sempat melancong ke Hongkong pada akhir tahun lalu.

6. Sama-sama Anak Bali


Sama-sama Anak Bali
Instagram/laura_theux

Ada pun awal mula Laura dan Indra bisa berteman lama karena sama-sama menghabiskan masa kecil di Bali. Laura sendiri merupakan artis yang lahir dari ibu asli Bali sehingga nama lengkapnya adalah Ni Made Laura Theux. Sedangkan Indra lahir dan menetap di Bali begitu lulus SMA.

7. Double Date


Double Date
Instagram/indrabrotolaras

Aktor kelahiran tahun 1994 ini sempat membagikan momen manisnya saat mengunjungi Hongkong Disneyland. Usut punya usut, Indra seperti double date karena pergi bersama Laura serta pasangan artis Ranty maria dan Rayn Wijaya.

8. Mantap Ke Jenjang Serius


Mantap Ke Jenjang Serius
Instagram/laura_theux

Bintang sinetron "Putih Abu-Abu" itu tampaknya menemukan kenyaman saat bersama Laura. Alih-alih mengajak pacaran, Indra langsung mengajak Laura untuk menikah. Hal ini sontak membuat netizen menyebut Indra dan Laura menjadi selebriti selanjutnya yang mengubah status dari sahabat menjadi pasangan kekasih. Definis from bestie to lovers!

9. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/laura_theux

Laura dan Indra kembali menunjukkan chemistry manis karena telah mengenal satu sama lain dalam waktu yang lama. Kali ini, mereka membuktikan sebagai pasangan pecinta binatang dengan asyik bercengkrama bersama anjing.

10. Banjir Dukungan


Banjir Dukungan
Instagram/indrabrotolaras

Pengumuman Laura dan Indra siap melangkah ke jenjang serius ini memang mengejutkan publik. kendati begitu, pasangan ini banjir dukungan dari penggemar dan rekan selebriti. Sederet rekan artis seperti Ranty Maria, Glenca Chysara dan Valerie Tifanka pun memberi selamat kepada pasangan tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait