Rossa Tampil Virtual Nyanyikan 'Bengawan Solo' di Stasiun TV Tiongkok Bikin Sederet Artis Terpukau
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa auto banjir pujian bertubi-tubi dari rekan artis setelah tampil secara virtual di stasiun televisi Tiongkok dan membawakan lagu "Bengawan Solo", simak cerita menariknya.

WowKeren - Rossa membuat banyak orang cukup terkejut usai mempersembahkan sebuah penampilan di salah satu stasiun televisi nasional Tiongkok. Rossa sendiri tampil untuk meramaikan acara Spring Festival Gala 2023 di momen Imlek 2023 ini. Momen tersebut kemudian juga dibagikan sendiri oleh Rossa melalui sebuah unggahan Instagram.

Penyanyi bertubuh mungil tersebut terlihat tampil secara virtual. Namun yang membuat kemunculan Rossa tak kalah jadi buah bibir adalah lagu "Bengawan Solo" yang dibawakannya.

"Selamat Tahun Baru Imlek bagi semua yang merayakan. Semoga selalu diberikan kemakmuran dan kesehatan di tahun baru yang akan datang," tulis Rossa, Senin (23/1).

Tentu saja Rossa begitu merasa bahagia. Terlebih penampilannya ini disaksikan oleh banyak masyarakat Tiongkok melalui siaran di salah satu stasiun televisi di sana.

"Imlek kali ini terasa begitu istimewa. Suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari proyek multikultural CCTV di seluruh dunia 'Spring Festival Gala 2023' untuk menghabiskan tahun baru kelinci dengan mewakili Indonesia menyanyikan 'Bengawan Solo' dan 'Jasmine Flower' dan ditonton oleh lebih dari 1 miliar orang Republik Tiongkok," paparnya.


Rossa Tampil Virtual Nyanyikan \'Bengawan Solo\' di Stasiun TV Tiongkok Bikin Sederet Artis Terpukau

Instagram/@itsrossa910

Sementara itu masyarakat Indonesia tak kalah bangga dengan penampilan Rossa tersebut yang membawakan lagu "Bengawan Solo". Reaksi tersebut terlihat jelas dari banyaknya pujian yang berdatangan di kolom komnetar.

Warganet begitu dibuat terpukau dengan penampilan dan suara merdu Rossa. Mereka pun memberikan banyak sanjungan tanpa henti untuk penyanyi kelahiran Sumedang tersebut.

Tak hanya netizen, respons serupa juga datang dari sederet rekan artis. Mereka dibuat terpesona dengan Rossa hingga meluapkan perasaan kagumnya.

"Terlalu keren," sebut Baim Wong. "Kereeeen teh ocaaaaa.....," tutur Irfan Hakim hingga Luna Maya yang memberikan reaksi lewat emoji hati merah.

"Keren banget teh semoga Indonesia budaya dan lagu2 daerah Indonesia makin di kenal dunia luar proud of you teteh," sambung akun @baiq*****. "Bangga aku," ungkap akun @ani*****. "Kereenn teh smpe kagett liat tv cctv..bosku smpe trkejott," imbuh akun @bo*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait