Tak Diundang Denny Sumargo, Verrell Bramasta-Athalla Naufal Inisiatif Speak Up di Podcast
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo mengaku kepada Sunan Kalijaga bahwa dirinya tidak mengundang Verrell Bramasta dan Athalla Naufal untuk tampil di podcast-nya membahas masalah Venna Melinda dan Ferry Irawan.

WowKeren - Sunan Kalijaga selaku pengacara keluarga Ferry Irawan mengungkap fakta baru terkait podcast Denny Sumargo bersama Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Sempat menuai kontroversi karena podcast-nya menayangkan video kala Ferry Irawan menangis memohon maaf kepada Venna Melinda, Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) akhirnya meminta maaf. Ia minta maaf kepada keluarga Ferry Irawan.

Sunan Kalijaga pun sempat membeberkan obrolannya dengan Densu kala sang aktor menyampaikan permohonan maafnya. Mengejutkannya, Sunan Kalijaga mengatakan kalau ternyata Verrell dan Athalla yang minta sendiri diundang ke podcast Densu untuk membahas dugaan kekerasan yang dialami ibunya. Pengakuan ini disampaikan langsung oleh Densu.

"Tidak butuh waktu lama saudara DS menghubungi saya, dan menyampaikan permohonan maafnya, untuk keluarga besar Mas Ferry. Tadi DS pun menyampaikan bahwa dia tidak minta loh, jadi putra-putranya Mbak Venna yang hadir di podcast-nya mas DS, itulah yang mempertontonkan," ungkap Sunan Kalijaga di kanal YouTube SCTV belum lama ini.


Sunan Kalijaga di sini berusaha untuk menjadi penengah. Meski berada di pihak Ferry Irawan, namun Sunan tak ingin menjadi kompor agar keluarga kliennya melaporkan anak-anak Venna Melinda dengan dugaan pencemaran nama baik. Pasalnya setelah Verrell dan Athalla memperlihatkan video Ferry menangis di podcast Densu, seketika Ferry Irawan menjadi bullyan netter.

"Kalau secara hukum, kalau pihak keluarga mungkin tidak terima atau tidak menganggap putra-putranya Mbak Venna itu adalah bagian dari keluarga besar, itu sangat-sangat bisa dan dimungkinkan untuk dilaporkan kepihak yang berwajib dengan UU ITE karena jelas itu ranahnya privasi," beber Sunan Kalijaga.

"Saya pastikan diri saya, saya tak ingin menjadi kompor, walaupun saya berkapasitas sebagai kuasa hukum keluarga Ferry Irawan. Tapi saya pastikan saya tak mau jadi kompor, bahkan saya mengimbau dan mengingatkan bahwa ini adalah anak-anaknya Mbak Venna," imbuhnya.

Netter pun pro kontra dengan pernyataan yang disampaikan Sunan Kalijaga ini. Mereka terpecah menjadi dua kubu, antara memihak Venna Melinda dan anak-anak atau Ferry Irawan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait