Minta Maaf Usai Disomasi Keluarga Ferry Irawan, Denny Sumargo: Jangan Dilaporkan Ya
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo akhirnya memohon maaf pada keluarga Ferry Irawan dan berharap tak dilaporkan ke pihak kepolisian. Permintaan maaf itu disampaikan Densu usai mendapat somasi dari keluarga Ferry Irawan.

WowKeren - Denny Sumargo atau yang akrab disapa Densu belum lama ini mendapat somasi dari keluarga Ferry Irawan. Imbas podcast-nya bareng Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, Densu dianggap telah menyebarluaskan video Ferry tanpa izin.

Terkait hal ini, Densu meminta maaf. Ia berharap persoalan ini tak berlanjut ke ranah hukum. "Saya minta maaf. Jangan dilaporkan ya," kata Densu kepada Insert hari ini, Jumat (20/1).

Densu mengungkap sebetulnya juga tak berencana menayangkan video Ferry Irawan. Ia sudah meminta tim editornya untuk membuang bagian video Ferry. Namun, apa boleh buat, tim Densu ternyata melupakan perintah tersebut.

"Oh iya, videonya itu ceritanya pas habis Verrell podcast. Dia kan kasih lihat terus, aku sempet bilang ke anak-anak yang bagian itu jangan ditayangin. Tapi ternyata mereka lupa dan udah keburu naik," jelas Densu.


Densu pun berusaha menghapus video Ferry dari kanal YouTube-nya. Sayangnya, video tersebut sudah terlanjur viral dimana-mana. "Dua, tiga jam kemudian pas gue gue cek, loh kok ini ada, gue suruh edit di YouTube, dibuang aja tapi orang udah keburu ambil viral dimana-mana," beber Densu.

"Ya udah mau gimana, yang penting gue udah berusaha jangan sampai ribut-ribut tapi akhirnya tersebar ya mau gimana," terang Densu.

Terkait hal ini, Densu mengaku sudah berkomunikasi dengan keluarga Ferry Irawan untuk iktikad baik berdamai. "Udah (komunikasi dengan keluarga Ferry)," papar Densu.

Iktikad baik Densu untuk meminta maaf itu juga dibenarkan oleh pengacara Sunan Kalijaga selaku perwakilan keluarga Ferry. Nantinya, Densu dan keluarga Ferry akan bertemu dalam waktu dekat.

"Terkait dengan somasi saya secara terbuka melalui media tadi siang terhadap seorang publik figur yang bernama DS, DS sudah menghubungi saya dan berbicara langsung tentang niat baiknya atau iktikad baiknya untuk meminta maaf kepada ibunda mas Ferry Irawan dan keluarganya," kata Sunan Kalijaga malalui video Instagram hari ini, Jumat (20/1).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait