Denny Sumargo Disomasi Buntut Tampilkan Video Nangis-nangis Ferry Irawan
Instagram
Selebriti

Keluarga Ferry Irawan mengambil tindakan dengan melayangkan somasi kepada Denny Sumargo buntut tayangkan video suami Venna Melinda nangis-nangis tanpa air mata, ini permintaannya.

WowKeren - Ferry Irawan menuai banyak gunjingan setelah video dirinya nangis-nangis tanpa mengeluarkan air mata beredar. Seperti yang telah ramai diberitakan, video tersebut ditunjukkan oleh putra Venna Melinda saat tampil sebagai bintang tamu di podcast Denny Sumargo. Rupanya tayangan itu kini berbuntut pada somasi yang dilayangkan keluarga Ferry kepada Densu.

Keluarga Ferry Irawan menilai Densu diduga menyebarluaskan video Ferry Irawan tanpa izin. Suami Olivia Allan dianggap tak memilik hak untuk menayangkannya.

"Denny Sumargo kami duga sengaja menyebarluaskan video mas Ferry Irawan tanpa izin dan tanpa hak," ujar kuasa hukum keluarga Ferry Irawan, Sunan Kalijaga, saat menggelar jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/1).

Keluarga mengatakan jika video tersebut memancing hujatan kepada Ferry Irawan. Hal ini pun dianggap telah mencoreng nama baik keluarga.


"Dia tidak mengedit video tersebut, yang akhirnya jadi bullyan netizen atau masyarakat. Itu membuat keluarga malu," jelas Sunan Kalijaga kemudian.

Karena itu kini keluarga Ferry Irawan melayangkan somasi kepada Denny Sumargo. Keluarga Ferry Irawan menuntut Densu menyampaikan permintaan maaf.

Keluarga menyebut jika video yang kini telah tersebar tersebut menimbulkan kerugian untuk keluarga. Karenanya permintaan maaf Densu pun dinantikan pihak keluarga dalam kurun waktu 3x24 jam.

"Kami tunggu 3x24 jam. Dampak video yang diviralkan tersebut sudah menimbulkan kerugian keluarga," tegas Sunan Kalijaga.

Sunan Kalijaga juga mengingatkan jika keluarga Ferry Irawan bisa mengambil langkah hukum apabila somasi mereka tak diindahkan. "Perbuatan tersebut dapat kami duga melanggar UU ITE," pungkasnya.

(wk/Indr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait