Anti Mainstream, Yuki Kato Jajal Gunakan Traktor Panen Pujian
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato membagikan sebuah konten ketika ia menjajal sebuah traktor di pinggir sawah. Aksi anti mainstream Yuki Kato itu langsung mendapat banyak pujian dari publik.

WowKeren - Yuki Kato membagikan postingan terbaru yang sukses mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Yuki Kato melakukan aksi anti mainstream menjajal alat traktor.

Dalam video yang dibagikan, Yuki Kato terlihat berada di sebuah persawahan. "Pacar kamu cantik, bisa nggak nyalain ini," ungkap Yuki Kato dalam videonya.

Kemudian, video itu memperlihatkan Yuki Kato yang sedang menyalakan mesin traktor untuk membajak sawah. Yuki Kato pun tampak mudah ketika menarik sebuah tali untuk menyalakan mesin tersebut. Ia juga menjalankan traktor di pinggir sawah dengan ekspresi sombong.

"Iya oke pacarmu cantik, tapi bisa engga nyalain ini? #diaryukikato on the move wkwkwk," tulis Yuki Kato di Instagram pada Rabu (18/1).


Aksi yang dilakukan oleh Yuki Kato itu langsung mendapat banyak pujian dari netizen. Mereka menyebut Yuki Kato begitu keren ketika menjajal traktor tersebut.

"Wanita yg hampir punah kak yuki wanita limitid edition," komentar salah satu netter. "Idola ku emang anti mainstream," kata netter lain. "Yuki kamu mah tipe pacar cantik beda level," ucap netter lain. "HAHAHAHAHHA keren," tambah netter lain. "Keren abis dah,kalo kak Yuki mah," sahut netter lain.

Sementara itu, ada sebuah video seseorang yang merekam aksi Yuki Kato menjajal traktor tersebut. Seorang pria itu berterima kasih kepada Yuki Kato karena menyumbangkan dua traktor itu untuk desanya.

"Makasih mbak Yuki Kato telah mampir, telah berkunjung ke desaku dan membawa bingkisan hadiah berupa dua buah traktor. Terima kasih banyak, sehat selalu mbak Yuki sukses," ucap salah seorang pria.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait